SESUMBAR Ngaku Lebih Cantik dari Larissa Chou, Henny Rahman Kini Malu Ditegur Mertua: Bukan Fisik! - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 15 November 2021

SESUMBAR Ngaku Lebih Cantik dari Larissa Chou, Henny Rahman Kini Malu Ditegur Mertua: Bukan Fisik!

 Ibu tiri Alvin Faiz akhirnya angkat bicara melihat perseteruan Henny Rahman dan Larissa Chou. Melihat Henny Rahman kirim SMS ke Larissa Chou dan menyebut dirinya lebih cantik, istri mendiang Ustaz Arfin Ilham, Umi Rania Bawazier bak ngelus dada.

Bahkan ibu tiri Alvin Faiz ini langsung menegur Henny Rahman lewat postingan terbaru di Instagramnya. Teguran Umi Rania Bawazier ini pun bak menampar Henny Rahman yang sebelumnya mengaku lebih cantik dari Larissa Chou.

Kisruh antara Henny Rahman dan Larissa Chou ini memang bermula dari pengakuan karyawan mantan istri Alvin Faiz. Karyawan Larissa Chou lewat akun Instagratam @timrumahcici menyebut jika selama ini Heny Rahman sengaja membatasi komunikasi Alvin Faiz dengan Yusuf lantaran cemburu.

Bak meradang, Henny Rahman pun diduga langsung melabrak Larissa Chou lewat pesan singkat SMS. Dalam pesan itu Henny membantah bahwa ia cemburu dengan Larissa. Menurut Henny, ia tak punya alasan untuk mencemburui mantan istri Alvin Faiz itu.

Apalagi menurut Henny ia jauh lebih cantik dari Larissa. “Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu.

Semua keluarganya satu2 bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk… Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik lebih natural lebih adem drpd kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu.

Aku cemburu sama han so hee krn bang alvin lagi suka sama dia di drakor my name,” tulis Henny dalam pesan yang ia kirim pada Larissa.

Dalam kolom keterangan, Larissa pun istighfar membaca pesan Henny. “iyaaa yang lebih cantik…. @hennyyrahman astagfirullah…. aku bodo amat serius deh,” tulisnya.

Ia juga tak keberatan jika Henny menghina fisik Larissa. “Gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius,” tulisnya.

Larissa pun meminta Henny datang langsung menemuinya jika ingin bicara. “Jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” pungkasnya

Melihat isi SMS Henny Rahman ke Larissa Chou, Umi Rania bak ngelus dada. Umi Rania Bawazier pun mengingatkan bahwa kecantikan wanita tidak hanya dinilai dari fisik.

Melainkan kecantikan hati yang mengukur kecantikan dari seorang wanita.

Begitu pun Julietan Herisman yang mengatakan bahwa masih ada langit di atas langit mengingatkan Henny Rahman langsung lewat tag dilansir dari instagram support.larissa_yusuf.

ART Larissa Chou bongkar kecemburuan Henny Rahman

Asisten rumah tangga (ART) Larissa Chou mendadak mengungkap fakta di balik kelakuan Alvin Faiz dan istri barunya, Henny Rahman.

Dilansir dari story instagram timrumahcici, pihak Larissa Chou terlihat sangat muak dengan drama pasangan tersebut. Diduga Henny Rahman sampai kini masih cemburu buta terhadap Larissa Chou.

Kecemburuan ini bahkan berimbas pada Yusuf, anak kandung Larissa Chou dan Alvin Faiz. “Mau cerita nih kelakuan mantan bis dan istri barunya gimana, Boleh ga guys? karena kita udah muak juga serius”, kata Tim Rumah Cici.

Dikatakan bahwa sikap Alvin Faiz dan Henny Rahman sangat tidak dewasa. Sampai-sampai yang membuat Larissa Chou muak ketika Yusuf juga harus dijadikan korban dalam hal ini.

Dimana akun instagram Yusuf dihilangkan karena dugaan kecemburuan Henny Rahman. “WA salah satu dari kita juga di block lebih tepat nya yang mengasuh Yusuf, karena cemburu juga”, ungkap tim rumah Cici.

Dikatakan pula bahwa Henny Rahman sempat melarang Alvin Faiz ke Bandung untuk bertemu Yusuf. Setelah Alvin Faiz meminta Larissa meminta maaf, barulah Alvin diizinkan untuk pergi ke Bandung.

Selain itu, jika saat melakukan video call dengan Yusuf, Alvin Faiz disebut bakal mematikan VC jika mendengar suara Larissa Chou.

“Akses komunikasi juga diputus sampe WA salah satu dari kita (yang mengasuh yusuf) diblock karena cemburu, Jadi cuma komunikasi lewat WA itu perempuan guys

Kalau lagi vidcal sama anaknya terus ada surara cici langsung dimatiin vidcall nya karena takut sama bini baru nya”, tutur pihak Larissa Chou.

Berdasarkan pantauan dari Tribunsumsel,com, timrumahcici sudah menghapus story tersebut. Dari update terbaru kala itu, diketahui kalau akun instagram Yusuf kini sudah kembali.

Dan pihak Larissa Chou juga sudah maaf-maafan dengan mantan bos serta istri barunya. Tim Rumah Cici mengatakan sengaja melakukan ini karena rasa sayang mereka terhadap Yusuf.

“Guys akun Yusuf udah balik kita udah maaf2an sama mantan bos

Dan kita juga udah minta maaf sama istri baru nya

Kalau cara kita salah tapi jujur kita cuma sesayang itu sama yusuf”, tutup Tim Rumah Cici.

Baca Juga