Sempat Lihat Wajah Mendiang Vanessa Angel, Sahabat: Ada Jahitan Kecil di Dahi - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Jumat, 12 November 2021

Sempat Lihat Wajah Mendiang Vanessa Angel, Sahabat: Ada Jahitan Kecil di Dahi

 Kepergian pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menorehkan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia serta kerabat terdekat, salah satunya Lindawan.

Linda menjadi satu dari sekian banyak sahabat Vanessa yang kerap intens menjalin hubungan pertemanan selama 3 bulan terakhir ini. Pasalnya, mereka tengah terlibat dalam usaha bisnis bersama.

“Sebenarnya kita kenal belum lama bang, belum ada satu tahun. Baru kenal mulai bulan Februari dan kita dekatnya tiga bulan terakhir ini. Tapi dekatnya itu intens banget,” ujar Lindawan saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show di iNews Tv, Kamis (11/11/21).

Pertemanannya bermula dari tekad Bibi yang ingin menjadi seorang pengusaha. Mereka berkenalan hingga menjalin persahabatan dengan pengusaha lainnya di Surabaya. Sejak saat itu, Bibi dan Vanessa pun kerap berkunjung ke Surabaya. Padahal, sebelumnya Vanessa sangat membenci kota tersebut.

“Vanessa itu sebenarnya dia bilang, ‘Aku tuh benci sama Surabaya, tapi setelah aku mengenal kalian, aku jadi suka sama Surabaya,'” kata Linda.

Rupanya, bisnis yang tengah dijalani Linda dan Vanessa adalah sebuah perhiasan dari berlian mewah. Bisnis itu merupakan permintaan sekaligus cita-cita Vanessa sejak lama. Bahkan, mereka sudah melakukan foto produk di Bali.

“Akhirnya dua bulan terakhir ini saya develop berlian berdua sama Vanessa karena itu cita-citanya Vanessa, ada di salah satu YouTube kami juga. Terus, akhirnya kita develop punya bisnis berdua. Itu kemarin tanggal 31 di Bali ada foto produk sama Vanessa,” tuturnya.

Kemudian, pada tanggal 4 November, Vanessa mengabarkan bahwa dia akan ke Surabaya untuk bertemu dengan salah satu pebisnis ternama di sana. Lindawan dan kedua sahabatnya pun menyambut bahagia kedatangan Vanessa.

Satu jam sebelum terjadi kecelakaan, Vanessa masih mengirimkan pesan di grup Whatsapp-nya. Hingga satu jam kemudian, sang sopir, yakni Joddy menghubungi Linda menggunakan handphone Vanessa dan mengabarkan mengalami kecelakaan.

“Sesudah kejadian, si Joddy telepon pakai handphone. Vanessa Angel tapi teleponnya di grup, jadi panggilan grup. Kebetulan yang mengangkat panggilan grupnya cuma saya. Terus bilang, ‘kak tolong kak, kita kecelakaan kak tolong’ itu pertama kali saya tahu,” ujar Linda.

Pada saat itu, Linda menduga bahwa mereka hanya mengalami kecelakaan ringan. Dia tak menyangka bahwa kecelakaan yang dimaksud hingga menewaskan pasangan tersebut.

Mengetahui kabar itu, Linda pun langsung menyusul ke rumah sakit terdekat. Linda kemudian membawa sang suster ke rumah sakit yang lebih besar di Surabaya agar lebih mudah terpantau olehnya.

Pada saat itu, Linda mengaku sempat melihat keadaan terakhir Vanessa di rumah sakit. Vanessa sudah terbalut rapi dengan kain kafan dan berada di dalam sebuah peti kala itu.

Linda juga mendapatkan kesempatan terakhir untuk melihat wajah mendiang sebelum dimakamkan. Dia mengatakan terdapat jahitan kecil di dahi Vanessa. Namun, Linda tidak melihat kondisi bagian tubuh lainnya lantaran hanya diizinkan untuk melihat wajahnya saja.

“Kalau Vanessa saya lihat ada jahitan kecil aja di dahi. Nggak keliatan (luka lain) karena yang diizinkan untuk dilihat hanya wajahnya saja,” ujarnya.

Sementara itu, sang sopir dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa kondisinya secara medis. Menurut informasi, Joddy tak memiliki luka yang begitu serius. Sedangkan, Gala Sky, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga langsung diperiksa secara medis dengan melakukan CT Scan.

Kabar baiknya, kondisi Gala cukup sehat dan baik-baik saja. Hanya saja, terdapat sedikit memar dan luka kecil di bagian pelipis matanya. Namun, luka tersebut sudah ditangani sang dokter dengan tindakan operasi. Kini, kondisi Gala sudah membaik.

Sumber : celebrities.id

Baca Juga