Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Tulis Buku Cara Mengurus Gala: Daster aku yang terakhir pakai peluk dia jangan dicuci - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 08 November 2021

Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Tulis Buku Cara Mengurus Gala: Daster aku yang terakhir pakai peluk dia jangan dicuci

 Vanessa Angel ternyata sudah menulis buku panduan cara mengurus Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayangnya. Hal tersebut terungkap dalam obrolan tstalks.

Dalam konten tersebut Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah banyak bercerita soal Gala Sky Ardiansyah. Bahkan dalam beberapa pembahasan, Vannesa Angel tampak menitikkan air mata.

Dia menceritakan Gala Sky Ardiansyah adalah anak yang pengertian. “Dia (Gala) anak yang pengertian sih, gak rewel,” kata Vanessa Angel dalam potongan video.

“Dia kalau aku ajak kemana-mana gitu, kerja, dia gak nangis sama sekali malahan. Iyakan, dia tadi happy gitu,” tambahnya sambil mengusap air mata. Febri Ardiansyah pun menambahkan, saat itu adalah saat terberat.

Dia tak tahu mau lakukan apa untuk mengurus Gala Sky Ardiansyah, ketika ditinggal Vanessa Angel untuk mempertanggungjawabkan permasalahan hukum yang menjerat.

“Lucunya dia (Vanessa Angel), dia hebat banget. Dia bikin buku gitu, aku gak tau dia bikin buku cara-cara ngurus Gala kalau nangis,” papar Febri Ardiansyah.

“Aku nangis baca itu, ya Allah, dia niat banget ngurus ginian. Kalau Gala ga mau nyusu, aku suruh pakai ginian, pakai daster,” sambungnya dibalas tawa cekikikan Vanessa Angel.

“Pokoknya daster aku, yang aku terakhir pakai pas peluk dia jangan dicuci, aku bilang, kamu pakai aja daster aku, dia pasti mau. Bener mau,” kata Vanessa Angel.

Sebuah video perbincangan Febri Andriansyah, Vanessa Angel dan Denny Sumargo dibagikan netizen ke media sosial.

Video itu bertaburan pascakecelakaan yang membuat Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia pada Kamis 4 November 2021. Ada cuplikan kalimat yang cukup menyentuh.

Kalimat itu dibacakan Denny Sumargo mewakili Febri Andriansyah dan Vanessa Angel yang ditujukan untuk Gala Sky Andriansyah.

“Papamu udah Whatsapp, tapi takutnya dia gak cukup kuat, karena dia gak mau nangis di konten ini,” ucap Denny Sumargo dalam konten Youtube-nya.

Berikut pesan Febri Andriansyah:

“Gala, nak, orang baik punya masa lalu. Orang jahat, punya masa depan. Hidup itu tidak bisa berdasarkan apa yang selama ini selalu kita pikirkan. Tapi Gal, kalau sesuatu terjadi dengan kami ke depan, mungkin aku tidak bisa ada di situ, dan mungkin aku tidak selalu ada di situ. Tapi percaya, papa akan menemani kamu berjalan walau papa sudah tidak ada.”

Gala kamu kuat nak…

Tragedi kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Febri Andriansyah menyentuh hati warganet, Kamis 4 November 2021.

Mereka trenyuh dengan putra semata wayang pasangan itu: Gala. Gala termasuk penumpang yang selamat dalam tragedi kecelakaan di tol Nganjuk. Meski dia mengalami beberapa luka di bagian wajah.

Kini dia menjadi yatim piatu setelah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Banyak kerabat Vanessa Angel pun Febri Andriansyah yang segera mendatangi Gala di rumah sakit. Mereka mencurahkan perhatian untuk Gala yang belum mengetahui apa-apa.

Hanya rasa sakit di sekujur tubuh pascakecelakaan yang dirasakan. Para netizen pun berdoa agar Gala diberi kekuatan.

@Presidenjomblo0: Cepet sembuh dek gala.. doakan ayah dan ibumu semoga tenang disaana

@icunsdr: Gala anak kuat ya sayang, gala cepet sembuh inshaallah kak vanessa angel dan kak bibie sudah tenang di syurganya Allah aaamiiin

@narutolov3r: Alhamdulillah gala selamat.. Yang sabar ya nak,, jadi anak sholeh yaa.. Doain mama papa biar masuk surga

@Alda_RK: Kondisi Gala anak dari Vanessa Angel berada di RS Bhayangkara nganjuk. Ada memar dibagian mata. Doakan semoga cepat pulih

@risma_choi: Gala kamu kuat nak

@yukginn: rest and peace vanessa dan bibie.. ganyangka secepet ini meninggal nya.. gala yg kuat ya sayang!

@senjamtr: RIP Vanessa Angel & Bibie Smoga alm & almarhuma di terima di sisi Allah SWT Dan Gala, yang sabar ya nak.. Smoga yg jaga gala sampai dewasa selalu sayangi gala.


Baca Juga