Sara Wijayanto Diminta ‘Temui’ Vanessa Angel, Demian Aditya: Kami Masih Punya Akal Sehat - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Post Top Ad

Rabu, 10 November 2021

Sara Wijayanto Diminta ‘Temui’ Vanessa Angel, Demian Aditya: Kami Masih Punya Akal Sehat

....

 Kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat kecelakaan maut di Tol Jombang arah Surabaya pada 4 November lalu masih terus menjadi sorotan publik.

Kepergian keduanya membuat anak semata wayang mereka, Gala Sky, yang menjadi salah satu korban selamat dalam kecelakaan itu menjadi yatim piatu.

Hal tersebut memang membuat publik terenyuh. Sayangnya, banyak pihak yang malah menjadikan momen kepergian Vanessa Angel dan Bibi sebagai konten-konten yang tidak bermanfaat. Bahkan, tak sedikit netizen yang berharap arwah Vanessa bisa meninggalkan pesan terakhir untuk Gala.

Mengenai itu sempat diungkapkan oleh Demian Aditya dalam salah satu kicauan di Twitter. Rupanya Demian geram dengan salah satu netizen yang meminta sang istri, Sara Wijayanto, “menemui” arwah Vanessa Angel.

“Ka Sarah, bisa gak temuin arwah Vanessa dan suaminya, sapa tau ada kata-kata terakhir untuk Gala. Terus dikasih doa baik,” tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

Pesulap berusia 41 tahun ini kemudian mengunggah komentar itu dan mengaku tak habis pikir dengan pola pikir netizen itu.

“Kadang gw gk tau mesti respons apa kalo nemuin komen kayak gini.. dan banyak yg komen gini, selama ini kami berusaha untuk mjg perasaan yg ditinggalkan makanya istri gw lebih memilih berkomunikasi dgn ‘mereka’ yg sdh lama meninggal dunia,” kicau Demian.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto tentu saja menolak keras permintaan itu karena mereka memiliki akal sehat serta sangat menghargai perasaan keluarga besar Vanessa dan Bibi yang tengah berduka.

“Kami masih punya akal sehat & punya perasaan,” pungkasnya.

Mengilas balik, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas di tempat dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Kamis (4/11) lalu. Kala itu mereka menumpangi mobil Pajero Sport dari Jakarta menuju Surabaya.

Gala Sky Andriansyah, yang juga berada di mobil tersebut, selamat. Bocah berusia satu tahun itu mengalami luka ringan dan sempat dirawat di rumah sakit di Surabaya. Selain Gala, dua orang lain yang selamat adalah pengasuh Gala—Siska Lorenza—dan Tubagus Joddy selaku sopir.

Kasus kecelakaan tersebut tengah ditindaklanjuti polisi dan telah naik ke tahap penyidikan. Tubagus Joddy menjadi salah satu orang yang diperiksa sebagai saksi. Dalam pemeriksaan, ia mengaku mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi dan sempat bermain handphone.

....
Baca Juga