Saksi Kunci Kecelakaan Vanessa Angel Sebut Tubagus Joddy Tolak Gendong Gala di TKP, Kenapa? - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Kamis, 11 November 2021

Saksi Kunci Kecelakaan Vanessa Angel Sebut Tubagus Joddy Tolak Gendong Gala di TKP, Kenapa?

 PERILAKU Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel saat kecelakaan mobil terjadi terus disorot. Salah seoang saksi kunci kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto ini pun mengungkap perilaku Tubagus Joddy setelah peristiwa kecelakaan yang menimpa keluarga kecil Vanessa-Bibi.

Aris Salim, yang berprofesi sebagai pedagang nanas di bawah tol dekat TKP kecelakaan, menyaksikan langsung pasca-kecelakaan. Ia berusaha menyelamatkan Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa-Bibi yang selamat dalam kecelakaan.

Tahu bayi 15 bulan ini masih bergerak merangkak, ia segera menyelamatkan bayi yang telah menangis tersebut. “Anaknya Vanessa merangkak dari depannya mobil, lalu saya gendong, saya kasihkan ke sopirnya” terang Aris Salim pada media.

Lalu ia mencoba menyerahkan Gala ke Tubagus Joddy. Namun, Salim menyebut bahwa Tubagus Joddy sempat menolak permintaan Aris Salim, karena beralasan hendak memberikan kabar untuk keluarga.

“Kemudian oleh sopirnya Vanessa dikasihkan ke saya lagi. Dia menyampaikan ‘tolong mas gendong anaknya sebentar, saya mau telepon keluarga’,” tambah Aris.

Karena kebingungan, Aris Salim pun meminta tolong kepada salah satu mobil abu-abu yang kebetulan sedang melintasi jalur yang sama.

Aris pun menggendong Gala Sky masuk ke mobil dan berusaha membersihkan luka pada kepalanya.

“Gala kepanasan, keringatan, kemudian Gala saya masukkan ke mobil itu karena ada AC-nya,” ujarnya.

Baca Juga