Rumah Vanessa Angel Kini Dihuni Keluarga Bibi Ardiansyah, sang Adik Sungkan Ingin Berkunjung, Doddy Sudrajat: Mayang Padahal Pengin - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Jumat, 19 November 2021

Rumah Vanessa Angel Kini Dihuni Keluarga Bibi Ardiansyah, sang Adik Sungkan Ingin Berkunjung, Doddy Sudrajat: Mayang Padahal Pengin

 Keluarga Bibi Ardiansyah kini menghuni rumah Vanessa Angel setelah pasangan suami istri itu meninggal dunia dalam kecelakaan maut.

Bahkan saat ini, Gala Sky, putra Vanessa Angel, terlihat lebih dekat dengan adik-adik Bibi Ardiansyah ketimbang dengan adik sang aktris, Mayang.

Mengenai hal tersebut, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, angkat bicara terkait Mayang yang jarang terlihat bersama Gala Sky.

Doddy Sudrajat menyebut hal tersebut lantaran Mayang tinggal di Pemalang, Jawa Tengah dan tak bisa selalu ke Jakarta.

“Mayang sekolahnya di Pemalang, jadi ngga bisa selalu bolak-balik Jakarta, sekolahnya online,” ujar Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Meskipun demikian, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Mayang sangat ingin berkunjung ke rumah Vanessa Angel untuk bertemu dengan Gala Sky.

“Mayang padahal kepengin ke rumah Vanessa tapi sungkan untuk datang ke situ,” terangnya.

Doddy Sudrajat juga menambahkan apabila pengadilan menetapkan hak perwalian atas Gala jatuh ke tangannya, Mayang lah yang akan merawat putra Vanessa Angel.

“Jika penetapan ini (hak atas perwalian) ke saya, Mayang yang akan merawat Gala,” lanjutnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa dirinya dan ibu sambung Vanessa Angel terbilang intens bertemu dengan Gala Sky.

“Intens lah (bertemu Gala) saya juga dari rumah Gala, walaupun saya sama mamanya (Vanessa) kerja, selesai kerja kita ke Gala,” terang Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, setelah kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel untuk selamanya, Gala Sky kini menjadi anak yatim piatu.

Orang tua Vanessa Angel dan orang tua Bibi Ardiansyah pun saling mengajukan hak atas perwalian tunggal atas Gala Sky Andriansyah.

Orang tua Bibi Ardiansyah mengajukan hak perwalian tunggal atas Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Berbeda dengan keluarga Bibi Ardiansyah, orang tua Vanessa Angel mengajukan perkara yang sama di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga