Pria ini Pilih Pacari Boneka, Alasannya karena Tak Suka Mengeluh dan Minta Uang - BERITA UPDATE TERKINI

Pria ini Pilih Pacari Boneka, Alasannya karena Tak Suka Mengeluh dan Minta Uang

 


Seorang pria di Hong Kong baru-baru ini menuai sorotan publik lantaran berpacaran dengan boneka silikon. Ia bahkan mengaku senang pacaran dengan boneka tersebut lantaran tak pernah mendengar keluhan atau meminta macam-macam.

Mengutip dari Oddity Central, pria bernama Xie Tianrong tersebut sudah berpacaran dengan boneka miliknya, Mochi, selama hampir dua tahun. Meski hanya merupakan boneka silikon yang realistik, bukan orang asli, Xie justru mengaku bahagia.

Bersama Mochi, ia bahkan kerap kali mengunggah foto kebersamaan di media sosial. Tentu dirinya langsung menuai sorotan publik, meski reaksinya jelas tak semuanya positif. Hanya saja, Xie mengaku tak mau ambil pusing mengenai penilaian orang-orang.

Mengenai pertemuan pertama Xie dengan boneka silikon realistik yaitu pada 10 tahun lalu. Itu terjadi ketika lewat toko peralatan seks di Causeway Bay, Hong Kong. Tertarik, tapi sayang buatnya terlalu mahal, yakni mencapai 10 ribu dolar atau Rp140 juta dengan kurs 28 Januari 2021.

Namun, suatu hari pada 2019 silam, pria yang kini berusia 34 tahun tersebut kembali melewati boneka tersebut. Kali ini, harganya lebih murah dan terlihat lebih menyerupai orang asli. Dari sanalah ia memesan online, kemudian berpacaran hingga kini..

Baginya, keseharian dengan Mochi sangatlah membahagiakan. Pasalnya, sang mantan pacar yang merupakan manusia asli hanya gemar meminta-minta barang saja, juga lebih senang memerhatikan ponsel kala sedang pacaran.

Berbeda dengan Mochi yang tak pernah meminta apapun. Meski disebut memang Mochi tak bisa berbicara, Xie merasa dirinya mendapat perhatian yang lebih besar dari boneka silikon tersebut ketimbang para mantannya.

Walau sejatinya Mochi merupakan boneka seks, Xie mengaku tak pernah sekalipun berusaha menciumnya, apalagi melakukan tindakan yang lebih jauh lagi. Dia menghargai kebersamaannya dan takut rasa sukanya bisa merusak boneka tersebut.

Agar kondisi Mochi tetap sempurna, Xie mengelap kulitnya dengan kain perca dan memberi bedak kulitnya tiap malam. Dia mendandani Mochi dengan bermacam pakaian, termasuk baju maid atau kostum Asuka Langley dari Neon Genesis Evangelion.

Ia cukup terbuka mengenai hubungan spesial dengan boneka tersebut, bahkan sampai viral dan diketahui teman kantornya. Ia kerap diminta agar segera mencari istri yang bisa masak dan merawatnya. Hanya saja bagi Xie, hal tersebut bisa didapatkan di tempat lain, sementara tidak dengan cintanya kepada Mochi.

Terlepas dari kebahagiaannya bersama Mochi, Xie bukan tanpa penyesalan. Satu hal yang disesalkan olehnya yakni ia kian bertambah tua, sementara Mochi akan tetap muda. Ia takut nanti keduanya tidak akan cocok lagi. Namun, untuk saat ini dia merasa bahagia.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama

KISAH INSPIRATIF