Presenter Berita Nangis Wawancara Penyelamat Gala Anak Vanessa Angel - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Jumat, 12 November 2021

Presenter Berita Nangis Wawancara Penyelamat Gala Anak Vanessa Angel


Di media sosial lagi viral potongan video news anchor atau pembawa acara berita iNews, Abraham Silaban, tengah mewawancarai seorang narasumber yang jadi penyelamat anak Vanessa Angel, Gala, usai kecelakaan.

Video tersebut viral lantaran Abraham tak kuasa menahan tangis. Dia terharu mendengar kesaksian dari Aris, nama si narsum itu.

Kenangan Fotografer Aldo Sinarta Memotret Vanessa Angel. [Instagram/aldosinarta]

Dalam kesaksiannya, Aris melihat Gala sedang merangkak di aspal sambil menangis. Dia kemudian bergegas menggendong dan membawanya ke tempat yang lebih aman.

Abraham tampak mulai bersedih dan mengaku tak bisa berkata-kata. Hatinya tersentuh karena dia juga memiliki seorang bayi.


Di video, suara Abraham terdengar sengau. Bicaranya juga mulai terbata-bata.

"Harapan bapak, terakhir, untuk bayi ini kita doakan yang terbaik untuk bayi ini. Menurut bapak apa yang ingin bapak sampaikan?" tanya Abraham ke Aris.

Abraham kemudian membuka kacamata lalu menyeka air matanya.



Setelah mendengar jawaban Aris, Abraham Silaban menyampaikan terima kasih. Menurutnya, kehadiran Aris di sana bukan kebetulan karena sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Terima kasih pak, bapak tidak kebetulan ada di situ, terima kasih atas pertolongan bapak, menyelamatkan anak ini, saya bisa merasakan bahwa apa yang bapak lakukan mewakili apa yang mungkin saya lakukan juga ketika saya ada di lokasi," kata Abraham Silaban.


Kenangan Resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Potongan video ini salah satunya diunggah di akun Instagram Insta.Nyinyir. Warganet ramai-ramai memuji Abraham karena menilai hatinya lembut.

"Kalau cowok menangis, pertanda mempunyai perasaan yang lebih, dan juga tulus," komentar adzhlanshah.

"Mas, nangisnya nular sampe sini. Suaranya sampe bergetar dan nggak fokus. Hatinya pure sekali saudara-saudara," timpal debytaq95.

"Kalau urusan anak pasti mang beda. Kadang anak gimana dikit aja sakitnya masyaAllah," komentar anggunsenj.
Baca Juga