Perjuangan Seorang Ibu, Kerja di Minimarket Sambil Bawa Bayi yang Ditaruh di Rak Barang - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Kamis, 18 November 2021

Perjuangan Seorang Ibu, Kerja di Minimarket Sambil Bawa Bayi yang Ditaruh di Rak Barang

 

Orangtua rela bekerja keras banting tulah demi menafkahi anak-anaknya. Merka bahkan tak segan membawa anak-anaknya ke tempat kerja demi bisa menjaganya dengan baik. Seperti ibu yang bekerja di minimarker berikut ini. Dia membawa anaknya ke tempat kerja agar bisa mengasuhnya sembari bekerja.

Sang ibu menaruh anaknya di rak barang. Bocah yang masih balita tersebut tampak terlelap, sehingga menjadi sorotan warganet.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @lorduya, tampak suasana sebuah minimarket lengkap dengan para pekerja yang sedang menata barang-barang.

Terlihat rak barang berjajar rapi, sebagian sudah diisi oleh barang kebutuhan sehari-hari, sementara sebagian yang lain masih tampak kosong.

Sementara itu, di sudut yang lain terlihat ada rak barang khusus untuk meletakkan barang pribadi karyawan minimarket. Hal yang menjadi perhatian adalah di dalam rak tersebut ada seorang bayi yang sedang tidur pulas.

Bayi tersebut tampak mengenakan setelan baju berwarna kuning terang. Bak sedang mimpi indah, bayi itu tidur sangat pulas dan menggemaskan.

Berdasarkan keterangan tertulis dalam video, balita tersebut merupakan anak dari salah satu pekerja minimarket.

“ Semangat kerjanya, Bunda,” tulis keterangan video.

Video berdurasi singkat tanpa narasi yang jelas itu menimbulkan banyak persepsi dari netizen. Namun kebanyakan dari warganet memberikan dukungan dan doa untuk sang ibu dan bayinya tersebut.

” Kok sama kayak saya, untung bose dan teman kerja baik semua,” tulis @pbv.jovanatta.

” Semangat momy,” tulis @nita9583.

” Sehat slalu dede bayi dan bunda, moga makin lancar rezekinya,” tulis @jesika_nia.

” Seorang ibu yg luar biasa. tangguh,” tulis @dennyalhazar95.

Baca Juga