Pemain Suara Hati Istri Hanna Kirana Meninggal Dunia - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Rabu, 03 November 2021

Pemain Suara Hati Istri Hanna Kirana Meninggal Dunia


Kabar duka datang dunia hiburan Tanah Air. Pemain sinetron Hanna Kirana meninggal dunia. Kabar duka tersebut diunggah oleh aktris Masayu Anastasia ke Instagram pribadinya.

Masayu mengunggah video boomerang yang menampilkan kebersamaannya dengan Hanna Kirana. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Masayu menyampaikan kabar duka tersebut.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23 ALLAH lebih sayang kmu de... It broke my heart ... know that you're gone,” 

Berdasarkan kabar yang beredar, Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa malam, 2 November 2021, karena gagal jantung.

Nama Hanna Kirana semakin dikenal masyarakat setelah membintangi sinetron Suara Hati Istri. Hanna berperan sebagai Zahra, menggantikan Lea Ciarachel yang sempat heboh karena perannya sebagai Zahra.

Seperti yang diketahui, karakter Zahra yang diperankan Lea menuai kontra di Twitter. Warganet merasa peran yang dimainkan oleh Lea tidak pantas ditayangkan di televisi nasional. Mereka menilai ada beberapa adegan yang tidak pantas dilakoni anak di bawah umur.

Karena kontroversi tersebut, Hanna Kirana pun didapuk untuk menggantikan Lea Ciarachel memerankan Zahra.

Sinetron Suara Hati Istri sendiri bercerita tentang anak SMA yang berasal dari keluarga tidak mampu. Meski masih sekolah, Zahra dipaksa menikah oleh bos di tempat ayahnya bekerja. Sang ayah sudah sakit-sakitan dan memiliki banyak utang. Maka ia menikahkan Zahra, untuk mendapatkan uang demi melunasi utang-utangnya.
Baca Juga