Pantas Saja Tak Kunjung Menikah, Sosok Ayu Ting Ting Bongkar Fakta yang Terjadi antara Dirinya dan Ivan Guanwan: Dia akan Datang ke Gue! - BERITA UPDATE TERKINI

Pantas Saja Tak Kunjung Menikah, Sosok Ayu Ting Ting Bongkar Fakta yang Terjadi antara Dirinya dan Ivan Guanwan: Dia akan Datang ke Gue!

 Pedangdut Ayu Ting Ting, mengakui memiliki ketertarikan kepada Ivan Gunawan. Tak heran, sebab Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan selama ini memang kerap menampilkan kemesraan.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan bahkan mencium pipi Ayu Ting Ting dan membuat postingan tentang itu. Ayu juga membocorkan isi pesannya dengan Ivan Gunawan yang tampak mesra.

Bahkan saat Ayu Ting Ting gagal menikah dengan Adit Jayusman, dia langsung kembali kepada Ivan Gunawan. Hubungan mereka tidak dikonfirmasi, tetapi satu sama lain kerap menguntai kalimat sayang.

Melalui tayangan YouTuber Denny Sumargo beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa isu tentang Ivan Gunawan yang mengajaknya pacaran bukan sekedar isu.

Dia menegaskan bahwa Ivan Gunawan memang menyukainya, dan dia juga memiliki ketertarikan pada pria yang akrab disapa Igun tersebut.

“Beneran (Igun suka sama gue). Igun itu salah satu orang yang tidak bisa dipaksa,” ujar Ayu kepada Denny Sumargo, dalam unggahan pada Senin (25/10/2021), dikutip dari Tribun Seleb.

Menurut Ayu, Igun bukanlah sosok pria yang bisa pura-pura mencintai. “Tidak bisa dibuat-buat, dia orang yang mengalir begitu aja,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu juga mengakui bahwa Ivan Gunawan peranh menyatakan cinta kepadanya. Menurutnya, Igun menyukainya sejak pandangan pertama.

“Beneran pernah (nyatakan cinta). Dia itu cinta ngelihat gue pada pandangan pertama,” klaim Ayu. Malah menurutnya, Igun sejauh ini jatuh cinta serius hanya kepada dua orang.

“Dia jatuh cinta cuma sama dua orang, ini yang gue tahu. Pertama Teh Oca (Rossa), kedua gue,” ujar Ayu. Ayu Ting Ting lantas membocorkan alasan menolak Ivan Gunawan adalah karena saat itu, anaknya Bilqis masih belia.

Ayu juga masih mengalami trauma pasca-perceraian dengan Enji Baskoro. “Pertama kali dia nembak gue tolak. Karena gue belum siap, Bilqis waktu itu masih kecil banget,” kata Ayu.

“Berapa tahun Bilqis ya. Terus gue juga baru cerai, baru pisah. Aduh gimana hati gue, masih ada rasa takut,” tambahnya.

Mengenai perasaannya kepada Igun, Ayu Ting Ting pun mengakuinya. “Ada pasti (perasaan suka), kalau ga suka gak gue layanin. Gak gue ladenin maksudnya kalau dia WhatsApp gak gue bales, gue akan menghindar.”

“Tapi buktinya setiap ada acara dia, gue diundang gue akan hadir,” paparnya lagi.

Alasan tak kunjung berpacaran meski sudah tahu perasaan satu sama lain, kata Ayu adalah karena Ivan Gunawan belum berani berkomitmen.

“Cuma dia tahu gue orangnya sangat memegang komitmen dan dia belum bisa kasih komitmen itu buat gue,” bebernya.

Apalagi Ayu paham, untuk menuju komitmen tersebut, Ivan Gunawan hanya akan melakukannya atas kehendaknya sendiri, bukan karena suruhan orang lain.

“Igun nggak pengin memaksakan sesuatu karena orang tua atau temannya ngejodohin. Kalau dia udah siap untuk komitmen mungkin dia akan siap datang ke gue,” kata Ayu, seolah menunggu Ivan Gunawan.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama

KISAH INSPIRATIF