Mobil Yang Dikendarai Nike Ardilla Saat Kecelakaan Masih Disimpan Rapi Dan Dirawat Oleh Penggemar Berat, Akan Dijual Jika Ada Yang Beli Rp10 Miliar - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Kamis, 18 November 2021

Mobil Yang Dikendarai Nike Ardilla Saat Kecelakaan Masih Disimpan Rapi Dan Dirawat Oleh Penggemar Berat, Akan Dijual Jika Ada Yang Beli Rp10 Miliar


 Mobil Yang Dikendarai Nike Ardilla Saat Kecelakaan Masih Disimpan Rapi Dan Dirawat Oleh Penggemar Berat, Akan Dijual Jika Ada Yang Beli Rp10 Miliar

Meski sudah lama tiada, sosok penyanyi legendari Nike Ardila masih tetap dikenang dan dicintai masyarakat Indonesia. Bahkan, beberapa penggemar masih menyimpan barang-barang peninggalan sang idola.

Salah satunya adalah mobil yang menjadi saksi bisu kepergian Nike Ardila. Mobil sedan yang digunakan Nike dalam kecelkaan tunggal pada 19 Maret 1995 lalu itu masih tersimpan dan dirawat oleh penggemar berat.

“Kalau enggak salah, dibeli sama Lia Nathalia lewat lelang, dibeli seharga Rp100 juta, itu zaman dulu ya,” kata pengurus Nike Ardilla Fansclub, Emma Amrin seperti dikutip dari Esge Entertainment, Senin (15/11/3031).

Lia Nathalia penggemar Nike Ardila yang rela merogoh kocek hingga Rp 100 juta ahar bisa menyimpan mobil peninggalan almarhumah. Menurut penuturan Emma, kondisi mobil Nike kini sedikit kurang bagus karena ada onderdil yang rusak sehingga tidak bisa dijalankan.

“Inilah bentuk mobilnya yang sekarang, mungkin dalam kondisi kurang bagus, karena ada onderdilnya yang rusak, jadi mobil tidak bisa jalan,” ujarnya.

Mobil tersebut masih original, namun hanya pada bagian pintu diganti. Emma juga mengatakan bahwa banyak yang ingin membeli mobil tersebut namun ia memutuskan untuk menjuak ke Lia Nathalia.

“Dulu pintunya ini hancur ya, pintu aslinya ada di museum di Bandung. Ini duplikatnya, dibenerin,” kata Emma. “Kalau catnya masih original, enggak pernah ganti cat,” sambung dia.

“Kalau yang mau beli mobil ini banyak, banyak banget yang pengen beli mobil ini, tapi kita kembalikan lagi ke Lia Nathalia,” cerita Emma.

Lia sempat bercanda mengatakan bajwa akan melepaskan mobil tersebut jika ada yang menawar senilai Rp. 10 Miliar. Namun, Emma mengatakan bahwa itu hanya candaan saja.

“Kalaupun sempat dia bercanda, sampai dia bilang ke saya, kalaupun saya mau jual mobil ini, kalau ada yang mau, katanya Rp10 M. Mungkin itu ungkapan dia tidak mau dijual ya, makanya dia bercanda seperti itu,” kata Emma.

Baca Juga