Mertua Vanessa Angel Ngamuk saat Keluarga Tubagus Joddy Minta Maaf: Anakku Gak Ada Lagi! - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Post Top Ad

Senin, 15 November 2021

Mertua Vanessa Angel Ngamuk saat Keluarga Tubagus Joddy Minta Maaf: Anakku Gak Ada Lagi!

....

 Belum lama ini keluarga Vanessa Angel diselimuti kesedihan atas meninggalnya sang artis dan Bibi Ardiansyah. Tubagus Joddy yang menjadi sopir saat kejadian itu kini resmi menjadi tersangka.

Keluarga Joddy mengakui kelalaian anaknya hingga menyebabkan kecelakaan maut itu. Mereka bahkan datang untuk meminta maaf.

“Papanya sama abangnya datang,” kata Dewi, ibu Bibi Ardiansyah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (15/11/2021) malam. “Pertama dia minta maaf atas kelalaian anaknya,” timpal ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Dalam pertemuan itu, Faisal mengungkap perasaannya pada keluarga Tubagus Joddy. Bagaimana tidak, mereka kehilangan anak sekaligus menantu kesayangan yang membuat sang cucu menjadi yatim piatu.

Namun di sisi lain, Faisal menyambut baik keluarga Tubagus Joddy yang menunjukkan itikad baiknya dengan datang secara langsung meminta maaf.

“Ya saya sampaikan jugalah apa yang terasa bagi saya. Cuman niat baik orang tuanya bagi saya sih ya sudah alhamdulillah juga lah,” ungkap Faisal.

Di sisi lain, ibu Bibi Ardiansyah mengamuk. Ia merasa kecewa karena kelalaian Tubagus Joddy sudah terjadi beberapa kali.

“Saya bilang tadi, Bibi pernah bilang Joddy ini pernah bawa mobil pak terus sampai kaca spionnya patah terus disuruh ganti sama Bibi kaca spion itu Rp3 juta. Kan seharusnya Joddy harus sudah hati-hati,” timpal ibu Bibi Ardiansyah.

Dewi menyesalkan sifat Tubagus Joddy yang tak belajar dari kesalahan.

“Tahu-tahunya sekarang lebih parah aku bilang begitu sampai anakku enggak ada lagi dua-duanya. Aku bilang begitu saja tadi sama dia, biar dia tahu, kan, kalau anaknya itu enggak bikin masalah ini baru sekali ini dulu sudah pernah kejadian,” sambung Dewi.

....
Baca Juga