Merry Menangis Tak Tega Lihat Rafathar Dikurung di Kamar Mandi oleh Raffi Ahmad - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 02 November 2021

Merry Menangis Tak Tega Lihat Rafathar Dikurung di Kamar Mandi oleh Raffi Ahmad

Merry pernah bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad selama kurang lebih 17 tahun, dan kini mengurusi Nagita Slavina sejak memiliki anak, Rafathar Malik Ahmad. Merry pun mengetahui banyak hal yang tidak diketahui publik, salah satunya cara Sultan Andara itu mendidik anak.

Merry mengungkap, Raffi Ahmad mendidik Rafathar dengan tegas. Raffi pernah mengurung Rafathar di dalam kamar mandi karena melanggar. Tak tega kepada Rafathar, Merry pun menangis.

“Waktu itu disuruh jangan beli mainan mulu. Kan kadang-kadang suka beli mainan mulu. Jatahnya dari Mba Gigi kan kalau misalnya beli game itu di weekend aja, di Sabtu Minggu gitu. Ini hari biasa tapi dia beli. Terus diomongin nangis, dia enggak mau,” ungkap Merry, di channel YouTube Denny Cagur, Minggu (31/10).

Karena Nagita Slavina tak berhasil menasehati Rafathar, Raffi Ahmad kemudian ikut mengomeli. Raffi langsung mengurung Rafathar di kamar mandi untuk memberi pelajaran.

“Dikurung sama bapaknya di kamar mandi, digelapin. Nangis kejer,” terang Merry.

Merry pun melihat Rafathar patuh kepada Raffi Ahmad. Di sisi lain, Rafathar juga melihat Raffi Ahmad sebagai sosok ayah yang baik dan memanjakan putranya. Jika Nagita Slavina hanya memberikan jatah satu mainan, Raffi Ahmad justru memberikan izin empat mainan untuk Rafathar.

“Tapi kalau ke toko mainan ‘Ya udah beli empat, yang penting nurut,’ mamanya malah yang enggak boleh banyak-banyak,” jelas Merry.

Potongan video di channel YouTube Denny Cagur pun beredar di media sosial. Salah satu akun gosip mengunggah ulang yang memancing beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji sikap tegas Raffi Ahmad dalam mendidik putranya.

 

Baca Juga