Menangis Saat Dihipnotis, Celine Evangelista Minta Maaf ke Stefan William dan Singgung Soal Kebahagiaan - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 01 November 2021

Menangis Saat Dihipnotis, Celine Evangelista Minta Maaf ke Stefan William dan Singgung Soal Kebahagiaan

 Celine Evangelista dan Stefan William sudah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Hancurnya pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William yang baru seumur jagung, tentunya disayangkan oleh banyak pihak.

Pasalnya, Celine Evangelista dan Stefan William selama menikah terlihat sangat harmonis dan kompak. Tentunya tak ada yang mengira jika Celine dan Stefan harus berpisah setelah lima tahun menikah, dan telah dikaruniai dua orang anak.

Kendati demikian, baik Celine maupun Stefan menyebut perpisahan adalah hal yang terbaik untuk mereka saat ini. Artis 29 tahun itu saat ini lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan, agar lupa pada kesedihannya.

Namun tak dipungkiri, air mata Celine justru sering mengalir deras ketika dirinya bekerja di sebuah acara televisi. Masyarakat yang melihat Celine pun ikut bersedih atas perpisahan pasangan artis itu. Meski begitu ada pula yang menyebut Celine drama dan berlebihan.

Oleh karena itu Celine pun mengaku ingin berhenti menangis agar tak membuat banyak orang khawatir. Nyatanya Celine justru kepergok menangis saat dihipnotis oleh pakar hipnoterapis, Ferdian Setiawan.

Celine nampak menangis saat dihipnotis dan diminta menyampaikan pesan untuk mantan suaminya. Ia menangis sambil meminta maaf tak bisa membahagiakan Stefan, selama keduanya menikah.

“Aku udah capek, maksudnya dia sudah pasti mengerti apa yang aku ungkapin, maaf kalau aku nggak bisa membahagiakan kamu mungkin,” ujar Celine, dikutip dari YouTube TRANS7 Official.

“Sekarang kamu bisa menemukan kebahagiaan lain, aku cuma berharap kamu bahagia dan sehat, itu aja,” katanya melanjutkan.


Baca Juga