Lepas Masa Lajang di Usia 44 Tahun, Lady Rocker Terkenal Era 90-an ini Dinikahi Pria 12 Tahun Lebih Muda, Profesinya Curi Perhatian! - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Jumat, 19 November 2021

Lepas Masa Lajang di Usia 44 Tahun, Lady Rocker Terkenal Era 90-an ini Dinikahi Pria 12 Tahun Lebih Muda, Profesinya Curi Perhatian!

 Masih ingatkah kamu dengan sosok lady rocker Indonesia, Inka Christie? Sudah jarang tampil di televisi, sosok Inka Christie pernah menggemparkan panggung rock Indonesia dengan lagu-lagu hitsnya.

Nama Inka Christie kembali ramai diperbincangkan saat ia memutuskan menikah di usia 44 tahun. Sosok pria yang bisa meluluhkan hati sang lady rocker itu pun tak luput dari perhatian. Tahun 2019 lalu, Inka Christie melepas masa lajangnya di usia 44 tahun.

Inka dipinang oleh pria pujaannya bernama Sandiego Africo. Penantian Inka Christie selama 9 tahun untuk menikahi pria pujaan hatinya membuat Nagita Slavina takjub. Keteguhan hati Inka Christie serta takdir yang dialami oleh sang lady rocker itu pun membuat Nagita Slavina kagum.

Karenanya, Nagita Slavina pun tampak penasaran dengan kisah cinta Inka Christie yang menanti pinangan dari sang suami sejak 9 tahun lalu.

Sosok Suami Inka Christie

Pernikahan Inka Christie dengan Sandiego Africo beberapa waktu lalu memang sempat menghebohkan publik. Inka akhirnya melepas masa lajangnya di usia 44 tahun.

Sosok suami Inka tentu saja membuat publik penasaran lantaran selama pacaran tak pernah diekspos. Belakangan terungkap, Sandiego rupanya berusia 12 tahun lebih muda dari Inka Christie.

Mengutip laman Tribun Jabar, pasangan ini melangsungkan akad nikah di Lagardena Kopo Square, Margahayu Tengah, Bandung pada Sabtu (27/4/2019) lalu, dilanjut resepsi di hari yang sama.

Di hari bahagianya itu, Inka Christie tampil cantik mengenakan gaun pernikahan berwarna ungu violet lengkap dengan mahkota perak di atas kepalanya. Sedangkan, sang mempelai pria, Sandiego Africo tampil rupawan dengan balutan busana adat Sunda berwarna serupa.

Resepsi pernikahan mereka semakin meriah lantaran dihadiri oleh istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Kisah cinta Inka Christie yang tak pernah terekspos itu pun akhirnya dibuka.

Dalam tayangan Ini Talkshow NET TV edisi Selasa (16/7/2019), Inka Christie menceritakan detail pertemuannya dengan sang suami, Sandiego. Diungkap Inka Christie, ia sudah kenal dengan Sandiego sejak tahun 2010.

Kala itu, Inka Christie mengaku dikenalkan dengan Sandiego oleh saudaranya. Tak seperti biasa, Inka Christie pun mengaku perkenalannya dengan Sandiego itu sangat berarti.

Karena hanya dengan bersalaman dengan Sandiego, Inka Christie mengakui dirinya jadi ingin mengenal lebih dalam sosok pria yang juga suka musik rock tersebut.

“Ketemu di studio, waktu itu aku biasa aja, dikenalkan sama saudara. Tapi ketika bersalaman hari itu, chemistry beda banget.”

“Biasanya aku kalau bersalaman sama laki-laki yang lain ya sudah. Ini kok pengin mengenal lebih jauh tapi malu,” pungkas Inka Christie. “Ada getaran cinta ya waktu itu ?” tanya Andre Taulany.

“Iya ada rasa ‘deg’ gitu. Tapi ya disimpan. Mau nanya nomor telepon, malu. Mau nungguin telepon atau dia menyapa duluan ke siapa nanyanya. Serba salah,” imbuh Inka Christie.

“Namanya perempuan itu kan enggak mau duluan. Kita biasanya gitu,” timpal Nagita Slavina.

Profesi Sandiego Africo

Setelah berkenalan, Inka Christie yang saat itu kesemsem dengan sosok Sandiego pun dibuat terkejut. Sebab, Inka Christie mendapatkan pesan WhatsApp dari Sandiego beberapa minggu setelah berkenalan.

Namun komunikasi itu rupanya tidak berlangsung lama. Cerita yang diurai Inka Christie itu pun membuat Nagita Slavina penasaran.

“Jadi memang habis itu, 9 tahun, habis kenal kok enggak pdkt lagi?” tanya Nagita Slavina. Mendengar pertanyaan Nagita Slavina, Inka Christie pun lantas menjawabnya.

Saat itu diakui Inka Christie, hubungannya dengan Sandiego hanya sebatas teman saja. Inka Christie pun sempat beberapa kali bertemu dengan Sandiego namun dalam acara yang melibatkan banyak orang.

Meski begitu, Inka Christie saat itu masih menyimpan perasaan spesial untuk Sandiego. “Jadi kita ketemu dalam situasi yang beda. Misal kita ada acara pengajian, pernah satu kelas pengajian dan aku tuh dalam hati merasa ‘Ya Allah aku pengin punya suami seperti dia’kata Inka.

Hingga pada akhirnya, Inka Christie yang masih menyimpan rasa kepada Sandiego pun harus dihadapkan pada sebuah kejutan.

Inka Christie pun dilamar oleh Sandiego pada bulan Februari 2019. Kisah cinta Inka Christie dan Sandiego itu rupanya membuat Nagita Slavina takjub.

“Ya Allah, kalau jodoh enggak akan kemana, walaupun malu-malu,” kata Nagita Slavina. Menurut Inka Christie, sifat dan hobi dirinya dengan sang suami sama yaitu suka musik.

“Suami kamu juga suka musik ya ?” tanya Andre Taulany. “Iya dia lead gitar,” pungkas Inka Christie.

“Kayanya bakal bikin sesuatu yang baru ya. Cocok kalau sepasang hobi yang sama,” imbuh Andre Taulany.

Belum diketahui pasti profesi suami Inka demi sesuap nasi.

Namun, seperti terlihat dalam instagramnya,ia berprofesi sebagi penulis.

Sandiego kerab membagikan foto perjalanan serta pemandangan alam yang ia ambil.

Baca Juga