Kondisi Vanessa Angel saat Kecelakaan Maut Bikin Tak Tega - BERITA UPDATE TERKINI

Kondisi Vanessa Angel saat Kecelakaan Maut Bikin Tak Tega

 

VANESSA Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Kondisi Vanessa saat kejadian pun sangatlah menyedihkan. 

 Dalam video yang diunggah oleh Arie Untung di Instagramnya, kuasa hukum dari Vanessa Angel sempat membeberkan kondisi sesaat setelah kecelakaan tersebut terjadi.

 Mobil yang ditumpangi oleh Vanessa beserta keluarganya, diketahui hancur pada bagian kiri, hingga menyebabkan wanita 28 tahun tersebut bersama suaminya meninggal dunia. "Gue nggak bisa ngomong (kecelakaan) karena (supirnya) ngantuk atau apa.

 Yang jelas mobilnya yang hancur sebelah kiri, kebetulan Vanessa tuh pas di belakang Bibi," ungkap Milano dalam video tersebut. Lebih lanjut, ia mengatakan jika suami Vanessa langsung meninggal ditempat setelah kecelakaan tersebut terjadi. Sementara itu, Vanessa yang duduk tepat di belakang suaminya, sempat terlempar keluar dari mobil sekitar 3 meter, dan meninggal dunia. 

"Kondisinya itu setelah kecelakaan, kalau Bibi meninggal di tempat, di kursi depan, sedangkan Vanessa itu kalau nggak salah dari pihak kepolisian, dia terlempar sekitar 3 meter dari mobil. Keluar dari mobil," paparnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama

KISAH INSPIRATIF