Kesetiaan Istri Dampingi Suami yang Sakratul Maut Bikin Sedih Warganet - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 22 November 2021

Kesetiaan Istri Dampingi Suami yang Sakratul Maut Bikin Sedih Warganet


 Ikatan pernikahan merupakan suatu yang suci dan harapannya adalah sampai maut yang memisahkan. Prinsip tersebut benar-benar dilakukan oleh seorang istri Polisi.

Sebuah video yang diunggah di Instagram @insta_julid memperlihatkan kesetiaan seorang istri yang dampingi suaminya saat sekarat hingga tutup usia. Dalam video tersebut, pasangan ini awalnya tampak bahagia.

Mereka bertunangan, kemudian menikah. Tak lama setelahnya, sang istri hamil pertamanya. Kebahagiaan tampak memancar dari mata pasangan ini. Saat sang istri tengah hamil besar, sang suami mengidap sakit.

Dalam video tak dijelaskan penyakit yang diidap sang suami, tapi ia tampak berbaring lemah di ranjang rumah sakit. Hidungnya menggunakan selang oksigen dan tubuhnya ditutupi selimut tebal.

Hal yang mengharukan adalah, sang istri yang tengah hamil besar terus mendampinginya di RS. Mereka juga berpelukan saling menguatkan. Tampaknya takdir mereka untuk bersama tak lama.

Dalam akhir video, sang suami yang merupakan anggota Kepolisian, meninggal dunia. Video pemakamannya tampak dihadiri banyak sesama anggota Polisi. Sang istri yang hamil besar terlihat memeluk nisan suaminya.

Video ini membuat banyak warganet merasakan kesedihan yang mendalam. Komentar pun bermunculan. ” Inalilahiwainalillahirojiun kp ya kebanyakan laki2 setia itu cepat dipanggil sang pencipta” , tulis salah satu warganet.

Tak Mampu Bayar Katering, Pengantin Minta Para Tamu Bayar Hidangan Rp1,4 Juta
” Semoga istrinya diberi ketabahan dan kesabaran.. Kasian mana lg hamil,” ungkap salah satu akun.

Baca Juga