KASIHANI Nasib Gala, Artis Ini Minta Netizen Awasi Warisan dari Vanessa Angel: Jangan Disalahgunakan - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 08 November 2021

KASIHANI Nasib Gala, Artis Ini Minta Netizen Awasi Warisan dari Vanessa Angel: Jangan Disalahgunakan

 Nasib Gala Sky jadi perhatian banyak orang sejak kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Menjadi yatim piatu di usia satu tahun, nasib Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah benar-benar membuat publik pilu.

Salah satunya, mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo juga mengaku teriris pilu melihat nasib putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dita Soedarjo mengaku tak tega saat melihat video Gala Sky kesakitan dan terus berteriak memangil sang mama.

Tak hanya pilu dengan tangisan Gala, Dita rupanya juga menyoroti soal warisan ditinggalkan Vanessa dan Bibi untuk putra mereka tersebut. Bahkan Dita Soedarjo sampai meminta netizen untuk membantu mengawasi agar warisan Vanessa dan Bibi untuk Gala Skay benar-benar tepat sasaran nantinya.

Hal ini diungkapkan Dita Soedarjo lewat unggahan di akun Instagramnya, Jumat (5/11/2021). Awalnya Dita mengunggah foto dirinya bersama Vanessa Angel semasa hidup.

“Beberapa bulan sebelum hari-hari korona dan WFH dimulai! Waktu cepat berlalu dan hidup sangat tidak terduga! Istirahat dengan tenang ya cantik.

Kamu selalu ceria, energik, selalu asyik diajak ngobrol dan juga kocak, tak pernah ada momen yang membosankan kalo ngobrol dan ketemuan sama dia @vanessaangelofficial !

Seperti sinar matahari dalam bentuk manusia! Beristirahatlah dengan tenang. Kita akan selalu mengingat tawa yang kamu bawa untuk orang-orang di sekitar,” tulis Dita Soedarjo.

Kemudian, pada postingan berikutnya, terlihat video saat Gala Sky diobati oleh para perawat. Diketahui, Gala Sky termasuk satu dari 3 orang yang selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Gala Sky mengalami luka-luka di wajahnya sehingga harus menjalani perawatan di RSUD Kertosono, Nganjuk. Sebuah video viral menunjukkan Gala Sky menangis histeris saat luka di wajahnya diobati perawat.

Kala itu perawat sedang mengobati luka-luka di wajah Gala Sky, yang memerah dan bengkak. Tak kuat menahan perih di wajahnya, Gala Sky terus menangis memanggil-manggil dan mencari ibunya.

“Mama, mama, mama,” teriak Gala Sky, memanggil ibunya, Vanessa Angel. Sahabat Vanessa Angel, Delta Hesti berusaha menenangkan Gala Sky.

Melihat video tersebut, Dita Soedarjo mengaku hatinya teriris dan ikut menangis. Apalagi kini Gala Sky menjadi yatim piatu karena kehilangan kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kemudian, Dita Soedarjo pun berdoa agar Gala selalu dilindugi dan dijaga. “Gak tega banget denger tangisan anaknya, kecil2 uda jadi yatim piatu omg (emoji menangis) he needs a parent figure!

Tuhan jagain and tolongin anaknya and jauhin dari orang2 yang jahat,'” tulis Dita Soedarjo.

Setelah itu, Dita Soedarjo menyinggung soal asuransi dan warisan yang sudah disiapkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk anak mereka.

Wanita berusia 19 tahun itu mengaku terharu ternyata Vanessa Angel sudah menyiapkan masa depan sang anak.

“Doain anaknya girls, karena di interview2 yang lalu parentsnya bilang ada asuransi and warisan buat anaknya.

Semoga semua yang ditingal ortunya jadi porsi anaknya buat sekolah, buat kesehatannya dan kehidupannya gak buat hidupin orang lain sama sekali.

“Itu disimpen buat hidup anaknya, dan rumahnya dan hasil pembayaran endorse ibunya dan rumahnya buat anaknya sepenuhnya bukan orang lain (emoji menangis).

Kasihan sekali kecil sudah yatim piatu, semoga Tuhan jagain porsi anaknya buat dia sekolah dan masa depan dia rumahnya dll. Amin,” tulis Dita Soedarjo.

Meski begitu, Dita Soedarjo meminta netizen untuk mengawasi soal warisan yang nanti didapatkan Gala.

Ia berharap kalau warisan Gala dari Vanessa Angel ini tidak disalahgunakan oleh oknum tak bertanggungjawab.

“Netizen harus pantau itu yang urus asuransi dan rumah dan hasil2 penjualannya vanesa online pyjama.

Kan masih ada loh and bayaran endorse segala semua khusus buat keperluan si anak dan asuransinya dll.

Dia masih kecil dan jgn sampe di salah gunain,” pungkas Dita Soedarjo.

Baca Juga