Istri Antar Suami Menikah Lagi di Sulsel Viral, Pengakuan Istri Pertama Bikin Haru - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 23 November 2021

Istri Antar Suami Menikah Lagi di Sulsel Viral, Pengakuan Istri Pertama Bikin Haru


Pernikahan menjadi momen sakral bagi banyak orang. Namun dalam perjalanannya, tak semua memiliki kisah yang sama. Terkadang akan ada banyak keputusan yang harus diambil di dalam pernikahan.


Seperti halnya bagi seorang wanita asal Sulawesi Selatan yang diketahui mengantarkan sang suami untuk menikah lagi. Di hadapan istri pertama, sang suami pun mempersunting wanita lain. Dalam momen itu, sang istri pertama tampak tenang berada di sisi istri kedua suaminya.

Momen yang diabadikan dalam akun Facebook Nana Ratnawati Palaha itu memperlihatkan istri pertama mendampingi mempelai pengantin perempuan. Sesekali ia tampak tersenyum dan menunjukkan ketenangan di hadapan sang suami.

Dalam unggahan itu, istri pertama pun ikut menyematkan sebuah gelang untuk istri kedua dari sang suami. Tak hanya disaksikan sang istri, momen itu juga dihadiri anak-anaknya yang berada di sampingnya.

Melalui unggahan lain, istri pertama itu pun menyampaikan mengenai perasaannya. Diakuinya, ia sudah memahami apa tujuan dari keputusan pernikahan kedua itu. Sehingga usai akad, ia mengungkapkan perasaan lega dan bahagia lantaran sang suami sudah bisa menjalankan prosesi ijab qabul.

“Setelah akad nikah perasaan saya tu perasaan seperti orang yang menginginkan sesuatu yang indah dan terkabul. Sehingga luar biasa rasa syukur saya,” begitu ungkapnya.

Istri pertama pun mengaku, bahwa keputusannya dengan sang suami, bukanlah suatu hal yang mudah. Mereka juga memahami beragam tanggapan yang diberikan untuknya. Sehingga ia memilih menghargai pendapat yang disampaikan orang-orang.

“Kami sadar bahwa yang kami lakukan itu sesuatu yang tidak mudah bagi sebagian orang. Sama dengan banyaknya komentar dan tanggapan dari orang itu kami akan menghargai dan memaklumi, karena masing-masing orang punya pendapat,” imbuhnya.

Sementara itu, beragam reaksi warganet pun bermunculan dalam kolom komentar. Tak sedikit yang menyoroti keputusan dan sikap yang diberikan sang istri pertama.

“Istri pembuka pintu syurga itu….aku salut dgn beliau,” ujar Muti Tiara.

“Ya Allah tidak sanggup ka liat deh .ko aq yg baper,” kata Dal Fha.

“Maaf mba knp aku yg sdkit emosi ya liatnya ya…istri pertama trlalu sabar,” komentar Yanti We Aufar.

“Surga untuk ta’ Bunda. Hati ini belum tentu bisa menerima yg sperti ini. Tpi hati Bunda sungguh mulia,” sebut Dzakira Thalita Ali.
Baca Juga