Isi Status WhatsApp Vanessa Angel Setelah Kecelakaan Terjadi - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Rabu, 10 November 2021

Isi Status WhatsApp Vanessa Angel Setelah Kecelakaan Terjadi

 Status WhatsApp Vanessa Angel setelah kecelakaan maut terjadi beredar luas di publik. Hal itu pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram dari Samantha Bowlin, rekan dekat Vanessa Angel.

Samantha mengunggah tangkapan layar berisi chat Whatsapp dirinya dengan Vanessa. Samantha menanyakan keberadaan dan kabar Vanessa dalam kesempatan tersebut.

“Ini kemarin tetiba online aku masih berharap dia bales aku,” tulis Samantha Bowlin. Dalam tangkapan layar yang beredar, Samantha tampak cukup khawatir karena sehari sebelumnya masih ngobrol membahas sebuah acara dengan Vanessa.

Samantha sempat berharap Vanessa saat itu dalam kondisi selamat hingga mau membalas pesannya. Sayangnya meski online, tak ada respon apapun dari WA Vanessa itu.

“Aku kebangun, tidur lagi kebangun, masih enggak percaya gitu kamu enggak ada. Aku janji November ini ada kerjaan sama kamu, lah November tanggal 4 kamu pulang duluan,” bebernya sendu.

Kini, polisi memang masih menyelidiki ponsel milik Vanessa guna menangkap rekaman video yang bisa dijadikan barang bukti dalam kejadian maut pada 4 November lalu.

Hal tersebut terkait dugaan bahwa Tubagus Joddy sebagai sopir lalai dalam berkendara hingga menyebabkan kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan maut di tol Jombang KM 672. Keduanya meninggal dunia dan telah dimakamkan di TPU (Taman Pemakaman Umum) Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Sementara itu, Gala, putra keduanya masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit dan sudah berada di kediaman Bibi Ardiansyah sejak Senin (8/11) kemarin.

Baca Juga