Innalillahi, Ameer Azzikra Putra Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Istri: Terima Kasih Sudah Meminangku Jadi Khadijahmu

 Putra almarhum Ustadz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 dini hari. Ameer meninggal dunia setelah mengalami masa kritis. Kabar duka meninggalnya Ameer disampaikan langsung oleh sang kakak, Alvin Faiz.

“innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin😭,” tulis Alvin.

Sebelumnya, Ameer dikabarkan mengalami masa kritis dan menjalani perawatan intensif di ICU. Belum jelas apa sakit yang dirasakan oleh Ameer.

Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia. Adik Alvin Faiz itu berpulang usai melawan sakit infeksi liver yang diidapnya.
Sang istri, Nadzira Shafa dengan tegar menerima kenyataan ini. Ia mengaku bahagia telah dipertemukan oleh Sang Pencipta oleh Ameer Azzikra.

Ungkapan itu diutarakan Nadzira Shafa di stories Instagramnya. Ia mengunggah foto berdua dengan Ameer Azzikra saat sedang menikmati sunset di pinggir pantai.

“Allah lebih sayang abang ternyata.. selamat jalan muhammd ku..,” ujar Nadzira Shafa, dilihat detikcom, Senin (29/11/2021).

“172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia..,” sambungnya.

Nadzira Shafa bersyukur Ameer Azzikra telah memilihnya untuk menjadi sang istri. Meskipun hanya sebentar, namun ia sangat bahagia bisa mengenal suaminya tersebut.

“Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu.. aku bahagia. Love you @ameer_azzikra,” tukas Nadzira Shafa.

Nadzira Shafa juga sempat memperlihatkan kondisi Ameer Azzikra yang sudah membaik beberapa hari lalu. Terlihat Ameer sudah bisa bangun dari tempat tidur dan terlihat seperti tidak sakit.

Akan tetapi, semalam Nadzira Shafa lewat Instagram Story miliknya juga memperlihatkan Ameer dibawa ke ruang ICU.

Ameer Azzikra baru lima bulan menikahi Nadzira Shafa. Pernikahan itu digelar selepas Subuh di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama