Ibunya Getol Bongkar Aib Anak, Celine Evangelista Lempar ‘Serangan’ Balik - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Post Top Ad

Selasa, 02 November 2021

Ibunya Getol Bongkar Aib Anak, Celine Evangelista Lempar ‘Serangan’ Balik

....

Belakangan nama Celine Evangelista tengah menjadi buah bibir publik usai drama perceraiannya dengan Stefan William terekspos.

Tak henti di situ, Celine semakin disorot lantaran ibunya, Vincentia Nurul mendadak ‘kuliti borok’ anaknya sendiri di hadapan awak media.

Dari mulai kekasih baru Celine hingga tabiat buruk anaknya kerap dibocorkan oleh Vincentia Nurul.Menanggapi peringai sang ibu yang juga sempat ‘menyumpahinya’ tak akan pernah bisa bahagia, Celine Evangelista pun akhirnya buka suara.

Celine menuturkan sebenarnya yang terjadi tidak seperti apa yang dikatakan oleh sang ibu belakangan ini. Celine Evangelista mengatakan bahwa dirinya tak seburuk seperti apa yang dikatakan sang ibu.

Kendati demikian, Celine tak menampik bila hubungannya dengan Vincentia memang tak begitu dekat.

“Sebenarnya tidak seperti itu, karena gimana ya. Aku bingung ceritanya, cuma aku sama mama memang tidak begitu dekat,” kata Celine Evangelista, yang dikutip dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu, 31 Oktober 2021.

Bukan hanya itu, dikatakan Celine, ibunya juga tak begitu dekat dengan keluarga besarnya. “Mama dengan keluarga besar kita semua, dengan oma, tante-tante aku, semuanya memang tidak dekat,” kata Celine Evangelista.

“Dengan adik-adikku pun mama tidak dekat. Makanya adik-adikku juga sekarang ikut aku, karena adik-adikku memilih sama aku,” kata Celine Evangelista.

Meski akhir-akhir ini sering dipojokkan, Celine menuturkan dia sama sekali tidak menyimpan dendam pada ibunya.

Lebih lanjut, Celine Evangelista mengaku selalu mengajarkan adik-adiknya agar selalu mendoakan sang ibu supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Tapi aku tetap ajarkan adik-adikku, kita harus tetap doakan mama, walaupun ada penolakan, kayak ‘Aku gak mau, mama gak berubah’,” tuturnya.

“Tapi aku tetap bilang, harus tetap doain mama. Karena mukjizat itu pasti ada, mama pasti bisa berubah jadi pribadi lebih baik, bisa menerima kita lagi,” kata Celine Evangelista.

....
Baca Juga