‘Hatiku Ngilu’ Tiap Malam Dengar Gala Sky Cari Ibunya, Fuji: Diam Saat Diperlihatkan Foto Vanessa - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Rabu, 17 November 2021

‘Hatiku Ngilu’ Tiap Malam Dengar Gala Sky Cari Ibunya, Fuji: Diam Saat Diperlihatkan Foto Vanessa

 


Momen haru mengiringi kepergian mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Setelah sepekan lebih meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi, rupanya sang anak Gala Sky, kerap merindukan sosok kedua orangtuanya itu.

Gala Sky kemungkinan besar belum mengetahui jika kedua orangtuanya sudah meninggal karena kecelakaan maut di jalan tol belum lama ini. Kepiluan dan keharuan pun dirasakan adik kandung Bibi Andriansyah bernama Fuji.

Dari Fuji lah, publik tahu bagaimana tingkah Gala Sky ketika merindukan sosok ibu dan ayahnya itu. Anak yatim piatu itu ternyata hampir setiap malam terbangun, merengek meminta dipertemukan dengan mendang Vanessa dan Bibi.

Permintaan yang mustahil dalakukan oleh tantenya itu ketika Gala menangis menyebut ‘Mama, Papa’. Fuji pun hanya bisa menelan ludah dan mengusap air matanya setiap kali mendengar Gala menyebut nama Mama dan Papa.

Bocah berusia satu tahun itu begitu polos, tak tahu jika kedua orangtuanya tersebut sudah terbujur kaku dikubur di liang lahat.

Berbicara di acara Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Fuji mengaku yang merawat Gala setelah kakak kandungnya dan kakak iparnya meninggal dunia.

Fuji pun mengabarkan jika Gala saat ini dalam kondisi baik meski masih terlihat ada bekas luka benturan.

Belum lama ini pun diceritakan Fuji, jika Gala Sky telah selesai menjalani operasi akibat luka yang ada di sekitar matanya.

Keharuan mulai dirasa saat Fuji menceritakan Gala Sky mulai mencari keberadaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Setiap malam, Gala Sky kerap merengek dan meminta bertemu ibunya.

“Sering banget akhir-akhir ini (Gala memanggil Vanessa dan Bibi),” ucap Fuji seperti dilihat pada Senin, 15 November 2021.

Setiap kali Gala merengek dan menangis, tugas Fuji lah yang harus bangun malam dan menggendongnya.

Fuji pun mulai terbiasa menjalani rutinitas sebagai ‘ibu’ Gala menggantikan Vanessa.

“Tiap malem, tiap aku gendong suka ngerengek gitu ‘Papa Mama’,” katanya.

Di awal-awal Fuji tak mampu membohongi diri jika dirina merasa kebingungan tentang apa yang harus dilakukannya.

Fuji kerap mencari-cari cara agar bisa membut Gala tenang tanpa kehadiran Vanessa Angel.

Ada satu cara yang membuat Fuji untuk saat ini bisa meluluhkan Gala. Meski cara tersebut sangat membuatnya terluka, akan tetapi harus dilakukan demi Gala.

“Sakit rasanya melihat kakak. Tapi dengan aku nunjukin foto, dia kayak (nunjuk) ‘Papa Mama’ gitu,” kata Fuji bercerita sambil menahan tangis.

Fuji hanya mampu menahan sakitnya hati, tak mampu lagi membendung kesedihan, tapi foto Vanessa-lah yang nyatanya bisa membuat Gala terdiam

“Hatiku ngilu. Aku sedih, aku gak bisa jawab. Hanya diam (menahan tangis). Aku sambil gendong dilihatkan foto,” katanya.

Baca Juga