GELAGAT Vanessa Angel yang Dianggap Aneh Oleh Ibu, Minta Dikirimi Foto-foto Ini, ‘Gumush’ - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 08 November 2021

GELAGAT Vanessa Angel yang Dianggap Aneh Oleh Ibu, Minta Dikirimi Foto-foto Ini, ‘Gumush’


 Ibu Vanessa Angel, Puput Soedrajat, menunjukkan gelagat sang putri sebelum meninggal. Ternyata, Vanessa Angel meminta sesuatu pada Puput Sudrajat. Melalui pesan WhatsApp, Vanessa meminta dikirimi foto-foto.

Foto-foto yang dimintanya adalah foto dirinya ketika masih kecil. Melalui Instagram @puput_soedrajat pada 7 November 2021, dirinya memposting tangkap layar chat mereka. Terlihat Vanessa yang meminta foto-foto masa kecilnya. ‘Lucu bgttt, ada lg gak ma’, tulis Vanessa pada Puput.

Puput kemudian mengiriminya sejumllah foto masa kecil. Puput juga menuliskan, ‘Gumushhhhh’, terkait foto-foto tersebut. Vanessa membalas dengan, ‘Mirip ais ya’.

‘Iyaa mirip bngt, gumushh (emoji cium)’, balas sang Ibu. Saat itu, Puput tidak berpikir macam-macam mengenai permintaan Vanessa tersebut. Kini, dirinya menjadi berpikir jika hal itu seolah menandakan kepergian Vanessa. Karena Vanessa ingin mengenang masa kecilnya.

‘Blm lama kamu minta dikirim foto2 memori kecil kamu dulu, Yaa Allah kak, ternyata kamu ingin mengenang setiap moment hidup mu kakk’, tulisnya.

Tak hanya itu, Puput juga memposting foto masa kecil Vanessa dengan Ibu kandungnya. Melalui caption, Puput menulis jika kini Vanessa sudah bertemu dengan sang Ibu kandung.

‘Kakak selau bilang kangen mama Lucy sekarang kakak sudah bertemu kembali dengan mama Lusy disyurga, Mama lusy pasti sambut kakak dengan pelukan dan senyum bahagia, Mama Puput sangat bisa merasakan itu, Alfatihah untuk kakak dan mama lusy’.

Kata Ayah Vanessa Angel Soal Tubagus Joddy

Sebagai ayah, Doddy terus bersedih karena putri tercinta, Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan Tol Jombang pada 4 November 2021.

Vanessa dan suaminya meninggal dunia, sedangkan anaknya serta baby sitter dan sopir selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Namun, ada hal yang terus menjadi sorotan dari kecelakaan maut itu adalah tingkah sopir Vanessa Angel.

Ia adalah Tubagus Joddy. Sosoknya menjadi kontroversial, bahkan disoroti sejumlah pihak, bahkan dituding lalai dalam berkendara.

Ia diduga mengemudikan mobil Pajero milik Bibi dan Vanessa dalam kecepatan tinggi. Hal ini terlihat dari postingan Joddy sebelum kecelakaan. Ia mengunggah video Instastory saat dia berkendara di jalan tol.

Namun, setelah kecelakaan itu terjadi, video tersebut dihapus dari akun Instagramnya. Kemudian, sejumlah komentar yang menyudutkannya pun dihapus dari Instagramnya.

Tingkah Tubagus Joddy dalam suasana duka karena Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggal dinilai buruk di mata warganet.

Tidak hanya itu, kecelakaan tunggal yang membuat mobil yang dikemudikannya ringsek parah pun membuat dia harus diperiksa polisi.

Terkait hal ini, ayah Vanessa Angel tak mau berkomentar banyak.

Dalam wawancara yang diunggah kanal Youtube KH Infotainment, Sabtu (6/11/2021), Doddy menyerahkan sepenuhnya kasus kecelakaan itu kepada pihak kepolisian.

“Menyerahkan ke pihak kepolisian aja, kan sedang diselidiki, dalam proses penyelidikan. Hasilnya bisa kita lihat sama-sama untuk driver yang membawa Vanessa dan Bibi bagaimana ke depannya, proses hukum yang akan berjalan nanti,” katanya.

Sementara itu, sopir Vanessa Angel kini telah diperiksa polisi.

Dilansir Tribunjabar.id dari Surya, Penyidik Satuan Lalu Lintas Polres Jombang sudah meminta keterangan dari Joddy.

Tubagus Joddy diminta keterangan oleh polisi pada Jumat malam, 5 November 2021 di RS Bhayangkara Surabaya.

“Hasil interogasi belum bisa disampaikan, itu untuk konsumsi penyidik, jadi itu semua udah teknis. Memang sudah dimintai keterangan, semalam,” katanya.

Baca Juga