‘Gal, Kalau Mama Masih Ada’, Bak Firasat, Ini Pesan Pilu Vanessa Angel untuk Gala Sky: Maafin Mami - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 08 November 2021

‘Gal, Kalau Mama Masih Ada’, Bak Firasat, Ini Pesan Pilu Vanessa Angel untuk Gala Sky: Maafin Mami

 Banyak sekali omongan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah soal kematian sebelum keduanya meninggal dunia.Bak firasat, hampir di setiap podcast saat hadir sebagai bintang tamu, keduanya kompak bercerita soal Gala Sky.

Pesan-pesan menyentuh untuk Gala Sky di masa depan banyak diungkapkan oleh Vanessa Angel dan Bibi. Kini setelah keduanya tiada, beberapa pesan Vanessa Angel pun kembali dikulik.

Sama halnya dengan pesan Vanessa Angel untuk Gala Sky saat hadir dalam podcast Nikita Willy pada bulan Maret lalu. Dalam potongan video yang viral di Tiktok, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjawab beberapa pertanyaan dari Nikita, termasuk salah satunya adalah pesan untuk anak mereka jika sudah besar nanti.

Kala menyampaikan pesan itu, Vanessa Angel tak bisa menahan air mata. Ia pun berharap masih hidup kala anaknya menonton video berisi pesan tersebut. Bak tak tahu soal masa depan, Vanessa Angel bahkan menyebut jika ‘dirinya masih ada’.

Vanessa Angel terbata-bata tak kuasa mengungkapkan pesannya untuk sang anak.

“Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada. Aduh aku ga bisa kalau soal anak. Jangan gitu,”ujar Vanessa Angel nangis.

Saat Vanessa Angel tak bisa melanjutkan kata demi kata, pesan lainnya diungkap oleh Bibi. Bibi panjang lebar menceritakan bagaimana perjuangan berat yang dilalui Vanessa Angel demi sang buah hatinya.

Saat Vanessa Angel harus mendekam di penjara, ia bahkan nekat tetap memompa asinya demi Gala Sky. Bibi juga menekankan bahwa semua yang dilakukan dirinya dan Vanessa Angel hanya untuk anaknya.

“Ya udah Gal, apapun yang mamimu lakuin, percayalah dia ngelakuin yang terbaik dalam hidupnya buat kamu, bertahan buat kamu, dia saat di penjara pun maksain pompa asinya demi kamu.

Apapun yang dilakuin semua demi kamu, sayang dan cinta untuk kamu,”ujar Bibi menimpali.

Terakhir, Vanessa Angel pun meminta maaf kepada Gala Sky karena belum bisa menjadi ibu yang baik untuk anaknya.

Namun Vanessa Angel berjanji untuk selalu berusaha jadi yang terbaik untuk Gala.

“Maafin mami, kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat Gala,”tutup Vanessa Angel dengan air mata.

Sebelumnya, Gala Sky Andriansyah selamat bersama dua orang lainnya, yakni seorang sopir Vanessa Angel dan seorang pembantu, yakni Siska Lorensa.

Sementara Vanessa dan sang suami, Bibi Andriansyah tewas seketika dalam kecelakaan itu.

Saat ini Gala bersama sopir dan asisten rumah tangganya dirawat di IGD RSUD Kertosono, Nganjuk.

Kepala Perawatan RSUD Kertosono, Slamet Mujiono mengatakan, kedua korban kecelakaan yang dibawa ke IGD RSUD Kertosono dalam kondisi baik.

Keduanya hanya mengalami luka ringan.

Dalam beberapa video yang beredar tampal Gala Sky menangis di pelukan asisten rumah tangganya dengan kondisi pilu.

Gala Sky tampak menangis memanggil mamanya.

Video yang viral di beberapa media sosial itupun menuai banyak sorotan.

Banyak netizen yang merasakan pilu dengan kondisi Gala Sky saat ini.

Baca Juga