Gadis Cantik Asal Cilegon Ini Terima Mahar Rp 5 Miliar hingga Emas 125 Gram dari Bule Australia yang Terpikat Kecantikannya - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 01 November 2021

Gadis Cantik Asal Cilegon Ini Terima Mahar Rp 5 Miliar hingga Emas 125 Gram dari Bule Australia yang Terpikat Kecantikannya

Belum lama ini, viral video pernikahan antara gadis cantik asal Cilegon dengan bule Australia. Pernikahan itu viral lantaran bule Australia yang kepincut dengan gadis cantik asal Cilegon itu memberikan mahar yang fantastis.

Uang senilai Rp 5 miliar hingga emas 125 gram dipersembahkan bule asal Australia itu kepada sang pujaan hati. Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, bule Australia itu jor-joran memberikan maskawin yang tak main-main.

Saat pernikahan keduanya diunggah dalam Instagram @info_cilegon pada, Jumat (22/10/2021), warganet pun sukses dibuat heboh. Mempelai wanita yang bernama Syans adalah alumni SMA Negeri 1 Cilegon.

Sementara James si mempelai pria merupakan Warga Negara Asing (WNA) Australia.Dari video yang beredar di akun TikTok@theplatinumwo, terlihat kemewahan prosesi pernikahan Syans dan James.

Keduanya memakai baju pernikahan adat Sunda berwarna putih. Dalam acara akad nikah pasangan tersebut sangat kental akan nuansa adat Indonesia.

Terlihat dari cara James menyapa keluarga calon istrinya. James pun mengguanakan bahasa Indonesia saat mengucap ijab kabul.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya pada Syans Dias Aulia Abiandti binti H Abu Kosim Syafei dengan mas kawin logam mulia 125 gram dan cek 500.000 dollar Australia dibayar tunai,” ucap James dalam video yang diunggah di akun tersebut.

Warganet banyak yang menyebut jika pernikahan tersebut kelewat mewah.

Terlebih James memberikan emas ratusan gram dengan cek uang 500.000 dollar Australia yang setara dengan Rp 5 miliar lebih.

Usai James melakukan ijab kabul, Syans datang dengan gaun kebaya putih. Terlihat jelas kebahagiaan dari wajah Syans.

Mereka berdua kemudian berfoto bersama dengan memegang buku nikah masing-masing. Lalu pasangan tersebut melakukan prosesi sungkeman kepada orang tua.

Ada pula acara tari yang mengiringi jalannya James dan Syans untuk duduk di pelaminan. Keduanya saling menyuapi makanan saat telah duduk di kursi pelaminan.

Kian menghebohkannya lagi, James dan Syans membuat momen saweran kepada tamu undangan. Mereka melemparkan uang ke belakang dengan disambut antusias oleh para tamu.

Kisah bule menikahi wanita Indonesia bukan kali pertama terjadi di Tanah Air. Dilansir dari Kompas.com, kisah bule menikahi wanita asal Wonogiri beberapa waktu lalu juga sempat viral.

Sri Rahayu yang merupakan gadis Dusun Klepu, Desa Ngambarsari, Kecamatan Karang Tengah, Wonogiri diperistri bule Selandia Baru.

Sayangnya, wanita yang berprofesi sebagai baby sitter di sebuah apartemen di Jakarta Pusat itu justru panen hujatan dari warganet.

“Setelah viral di media sosial karena saya menikah dengan bule ganteng, banyak yang posting komentar di Instagram. Salah satunya, katanya saya lebih tua,” ujar Rini.

Meski begitu, Sri Rahayu ogah ambil pusing dan menyebut jika Ezra adalah jodoh yang telah ditakdirkan Tuhan untuknya.

Baca Juga