DURHAKA! 3 Anak Ini Sepakat Titipkan Ibu Ke Panti Jompo - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 01 November 2021

DURHAKA! 3 Anak Ini Sepakat Titipkan Ibu Ke Panti Jompo

 Kasih ibu kepada anak sepanjang masa tampaknya tak selalu berbuah manis. Merawat buah hati dari kecil hingga dewasa bukan jaminan untuk sang ibu akan diperlakukan dengan hal yang sama di masa depan.

Hal tersebut juga terjadi pada seorang ibu Trimah yang kisahnya sampai viral di media sosial. Melansir dari postingan Instagram akun @soloinfo yang diunggah Jumat (29/10/2021), tampak seorang ibu yang mengenakan jilbab hitam tengah berada di ranjang sembari memegang roti yang hendak di makannya.

Di samping foto ibu tersebut juga tertulis kalimat yang mengatakan sosok tersebut sudah tiba di panti jompo. “Ibu Trimah sudah tiba di Griya Lansia, Kamis 28 Oktober 2021 dini hari,” tulis akun tersebut.

Kemudian pada slide selanjutkan juga diperlihatkan sebuah surat pernyataan yang tampaknya dibuat oleh ketiga anak ibu Trimah. Ya, usut punya usut, ibu Trimah tampaknya memang sengaja dibuang oleh ketiga anaknya sendiri.

Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa ketiga anak ibu Trimah sepakat akan menyerahkan perawatan orang tuanya itu ke panti jompo.

Ketiga anak ibu Trimah juga beralasan bahwa hal tersebut nekat dilakukan lantaran tak bisa merawat karena kesibukan masing-masing.

Dan ya, dalam kolom keterangan postingan akun tersebut, hal tersebut juga dijelaskan bhawa fakta tersebut memang benar adanya.

“Dini hari tadi, kami menerima satu ibu atas nama TRIMAH dari kota Magelang, Jawa Tengah.

Foto penyerahan dan surat kesediaan dari yayasan bisa di lihat di foto. (Nama dan alamat kami tutup, Tetap kami jaga Privasinya),” tulis akun tersebut,

Dibeberkan pula, bahwa wanita berusia 65 tahun itu kondisinya memang sudah tak fit.

Ya, ibu Trimah yang dibuang sang anak tenyata sudah tidak bisa berjalan normal dan hanya bisa berjalan dengan merangkat dan ngesot.

“Ibu Trimah sudah tiba dini hari di Griya Lansia, semoga sehat dan kerasan.

Ibu Trimah sudah tidak bisa berjalan normal, bisanya mbrangkang atau ngesot,” tulis akun tersebut.

Terakhir, pihak panti jompo tersebut, mengaku tetap akan merawat ibu Trimah sampai akhir hayatnya.

“Demikianlah, semoga kita bisa memetik pelajaran. Kami dari GRIYA LANSIA HUSNUL KHATIMAH MALANG, menyatakan SIAP merawat mbah Trimah sampai tutup usia,” tulis akun itu.

Sontak saja, usai diunggah tindakan yang dilakukan ketiga anak ibu Trimah langsung menuai banyak respon dari netizen.

Di kolom komentar, banyak netizen bahkan menyayangkan sikap yang diambil ketiga anak ibu Trimah yang malah tak merawat ibu kandungnya sendiri.

“Yaallahh, hanya karna kesibukan dunia sampai tidak mau merawat orang tua yg telah membesarkannya,” komentar @nurr_ai***ah.

“1 ibu bisa merawat 3 anak. Tapi 3 anaknya tidak dapat merawat 1 ibu,” tulis @nyayu***.

“Waktu pas jadi anak masih bayi,trus di titipkan panti asuhan dengan alasan yg sama ibu sibuk,gimana ya perasaan mereka. Ngenes tenan,” tambah @tika***.

“Jahat bgt sumpah…anaknya itu apa pada kerja diluar negri sih?,” komentar @didit

Baca Juga