Diungkap Sahabat, Ameer Azzikra Sempat Pangil-panggil Mendiang Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia: Ameer Sudah…


 Kepergian putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra yang terkesan mendadak menyisakan duka mendalam. Tak hanya keluarga, begitu pun para sahabat dan orang terdekat mendiang Ameer semasa hidupnya.

Adik kandung Alvin Faiz ini meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mengalami kritis dan menjalani perawatan intensif di Ruang ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat. Ameer meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit liver dan infeksi paru-paru yang dideritanya.

Diungkap sahabat, ada fakta mengejutkan yang sempat terjadi sebelum suami Nadzira Shafa itu menghembuskan nafas terakhirnya. Adit mengatakan, Ameer sempat memang-mangil nama mendiang sang ayah sebelum masuk ruang ICU.

“Pas masuk ICU, infonya juga Ameer juga sudah manggil ‘Abi, Abi’,” ujar Adit dalam tayangan Rumpi seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Selasa (30/11/2021).

Adit pun menggap, hal tersebut merupakan takdir Tuhan yang sudah digariskan dalam kehidupan Ameer.

“Mungkin ya sudah takdir,” jelas Adit.

Di samping itu, Adit juga memuji istri mendiang sahabatnya itu yang begitu terlihat tabah dan kuat. Diakui Adit, Zira terlihat ikhlas melepas kepergian mendiang Ameer Azzikra yang baru dinikahinya selama lima bulan.

“Saya salut sama istrinya. Ketika tadi pagi ketemu, itu sangat kuat, sangat ikhlas menerima kepergian sang suami,” tutur Adit.

Adit juga menyampaikan amanah yang sempat disampaikan mendiang Ameer kepada Zira. Di mana, Ameer meminta Zira untuk menjaga sang ibunda.

“Kata Ameer ‘jagain Mamah’,” tandasnya.

Ameer Azzikra kini sudah dikebumikan tepat di samping makam mendiang Ustaz Arifin Ilham, di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama