DITUDING Eksploitasi Gala Sky, Adik Bibi Ardiansyah Bantah, Ungkap Fakta: Demi Tuhan Tiada Ada Niat - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 08 November 2021

DITUDING Eksploitasi Gala Sky, Adik Bibi Ardiansyah Bantah, Ungkap Fakta: Demi Tuhan Tiada Ada Niat

 Dituding eksploitasi Gala Sky Andriansyah, Fujianti Utami buka suara. Adik bungsu Bibi Ardiansyah ini memberikan bantahan dan mengungkap fakta yang sebenarnya.

Fujianti Utami menegaskan tak ada niat apapun dalam mengunggah foto Gala Sky. Gadis yang akrab disapa Fuji ini menjelaskan dirinya, Frans Faisal, dan Fadly Faisal adalah adik kandung Bibi.

Mengenai ia dan kedua kakaknya mengunggah foto-foto serta video Gala di Instagram, Fuji membeberkan alasannya. Sejak pemberitaan mengenai Vanessa dan Bibi, banyak direct message (DM) menanyakan soal kondisi Gala di Instagram Fuji.

Karena tak mampu menjawab satu per satu DM yang masuk, jelas Fuji, ia memilih mengunggah foto dan video Gala agar rasa penasaran warganet mengenai kondisi sang keponakan, terjawab.

“Aku mau speak up tentang berita-berita miring tentangku dan keluargaku. Aku @fransfaisal_ @fadlyfsl_ adalah adik kandung dari Febri Andriansyah (Bibi).

Sebelumnya, aku mau berterima kasih kepada partner dan teman-teman Kak Vanes, khususnya teman-teman di Surabaya, yang sudah bantu aku dan keluargaku secara materiil dan formil sampai saat ini, terutama Mbak DH dan Mas TL sudah menemani dan membantu mulai dari biaya rumah sakit, tiket pesawat, bahkan bantuan uang untuk gala.

Persoalan aku dan Fadly memposting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk ‘eksploitasi’ Gala ataupun untuk ke’tenar’an.

Aku ga bisa jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat story,” tulis Fuji, Minggu (7/11/2021).

Lebih lanjut, ia menjelaskan soal warisan dan asuransi yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi untuk Gala. Fuji menyebut asuransi, warisan, dan bantuan dari teman-temam almarhum dan almarhumah akan ditabung.

Ia menegaskan uang-uang tersebut hanya akan digunakan untuk keperluan Gala. Terkait tudingan miring terhadap keluarganya, Fuji mengaku sedih.

Karena itu, ia meminta agar oknum-oknum tidak menggiring opini buruk, terlebih hingga menyerang dirinya dan keluarga.

“Sejujurnya aku sangat sedih, aku ga habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk, bahkan sampai menyerang aku dan keluargaku.

Saat ini keluargaku masih berkabung dan masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya, terima kasih,” ujarnya.

Seperti diketahui, Fuji dan Fadly terbang ke Surabaya, Jawa Timur usai pemakaman kakaknya, Jumat (5/11/2021), untuk menemui Gala.

Momen pertemuan Fuji dan Fadly dengan Gala diunggah di akun Instagram mereka masing-masing. Pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa, juga turut mengunggah momen pertemuan Gala dengan om dan tantenya.

Dalam unggahan Tom, terlihat Fuji menggendong Gala yang masih berada di ruang perawatan. Sementara Fadly mencoba menghibur Gala dan mengelus kepala sang keponakan.

Mata kedua Fuji dan Fadly terlihat sembab dan bengkak. Infus masih terpasang di tangan Gala. Luka di memar Gala juga masih terlihat jelas.

Kendati demikian, wajah Gala tampak tersenyum bahagia bertemu dengan Fuji dan Fadly. Gala langsung happy banget.

Langsung ngomong banyaak dan bisa ketawa,” tulis Tom.

Tom mengaku sangat bahagia melihat reaksi Gala saat bertemu keluarganya.

“Ya Allah happy banget liatnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Fuji mengunggah video Gala yang mengantuk.

Ia menuliskan Gala adalah sosok bayi yang kuat.

“Galanya kuat, gua ngga,” tulis Fuji.


Baca Juga