Ditanya Kapan Nikah, Cowok Ini Jawab Ntar Sore dan Ternyata Beneran Langsung Akad - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Jumat, 26 November 2021

Ditanya Kapan Nikah, Cowok Ini Jawab Ntar Sore dan Ternyata Beneran Langsung Akad


 Cowok memang dikenal lebih santai daripada cewek ketika hendak melakukan sesuatu bahkan menjelang acara pernikahannya. Sama halnya dengan cowok yang berikut ini di mana dia masih sempet-sempetnya kelayapan bahkan main PS dulu sama temen-temennya menjelang acara pernikahannya.

Waktu asyik lagi main PS bareng kawan-kawannya, salah satu di antara mereka menanyakan kapan dia nikah. Kemudian, cowok ini pun menjawab nanti sore dia bakal menikah.

Definisi Kapan Nikah Ntar Sore

” Main PS mulu lu kapan nikahnya?” , tanya salah satu temannya.

” Ntar sore,” jawabnya singkat.

Ternyata, sorenya pun cowok ini langsung akad, padahal siangnya dia masih kelayapan bahkan main PS bareng temennya. Akad nikahnya pun dihadiri oleh keluarga, kerabat dan juga teman terdekatnya.

Video ini dibagikan oleh @duriduridam00 yang merupakan teman dari cowok yang nikah ntar sore tersebut. Videonya ini tentu saja langsung rame dalam waktu sebentar dan banjir komentar netizen, ini beberapa di antaranya.

@^ ^ • Mengikuti:jawab nya keliatan kaya bercanda,,tapi langsung di seriusin.

@im_yoo:contoh laki” setia tepati janji

@ywthsalbrt!:tadi nya juga gua gitu bang, eh kesore an, yaudah gajadi

@Kiranti Rasa Jeruk Peras:lah temenku kok gaada yg nanyain bgitu malahan ditanyak ” Main Ps mulu kapan gantiannya”

@wardhaa:waahhhh.. fiks gue kalo ditnya jwab gitu ahhh

Nikahnya ntar sore, masih sempet-sempetnya ya main PS dulu hehe. Namun, kalau dibawa santai begini memang jadinya gak terlalu gugup. Kalau ditanya kapan nikah, jawab aja ntar sore ya kali aja jadi kenyataan kayak begini hehe.

Baca Juga