Dapat Durian Runtuh, Tukang Becak Ini Mendadak Peroleh Warisan Rp2 Miliar - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 22 November 2021

Dapat Durian Runtuh, Tukang Becak Ini Mendadak Peroleh Warisan Rp2 Miliar


 Dapat Durian Runtuh, Tukang Becak Ini Mendadak Peroleh Warisan Rp2 Miliar

Minati Patnaik, wanita yang berasal dari kota Cuttack Odisha, India, memberikan seluruh hartanya yang mencapai Rp1,9 miliar kepada seorang penarik becak.

Wanita berusia 63 tahun itu mendonasikan rumah berlantai tiga di kawasan Sutahat Kota, perhiasan emas, dan seluruh aset kepada penarik becak bernama Budha Samal. Hal ini juga telah ditulis dalam sebuah surat wasiat.

Budha dan istrinya telah melayani Minati dan anggota keluarganya selama 25 tahun terakhir. Bahkan hingga Minati menikah dengan Krishna Kumar Patnaik yang merupakan salah satu orang terkaya di kota Cuttack.

Minati pun hidup bahagia bersama suami dan anak perempuannya. Namun, ia harus kehilangan dua orang yang paling ia cintai tersebut.

” Suami saya meninggal tahun 2020 sedangkan anak perempuan saya meninggal tahun 2021. Setelah itu, semua harta yang saya miliki tidak ada nilainya untuk saya,” kata Minati.

Hal tersebut membuat Minta begitu hancur. Ia merasa sendirian karena tak ada lagi keluarga lain yang ia miliki.

” Ketika saya hancur dan hidup dalam kesedihan, tidak ada kerabat saya yang berdiri di samping saya. Saya sendirian. Tapi, penarik becak dan keluarganya ini menjaga kesehatan saya tanpa pamrih,” ungkapnya kembali.

Ketika suami dan anak perempuannya masih hidup, Budha juga sudah melayani mereka. Bahkan setelah kematian keduanya, Budha dan keluarganya tetap mengabdikan diri untuk melayani Minati ditengah kesendiriannya.

Memberikan seluruh hartanya

Melihat dedikasi dan pelayanan tulus yang diberikan Budha dan keluarganya, Minati pun membuat sebuah keputusan. Ia memberikan seluruh hartanya untuk Budha dan keluarganya.

“ Sekarang tidak ada yang akan menganggu Budha dan keluarganya setelah kematian saya,” kata Minati setelah membuat surat wasiat.

Budha juga mengungkapkan jika dirinya telah melayani keluarga Minati selama 25 tahun terakhir dan ia sama sekali tidak pernah mengharapkan imbalan seperti yang dituliskan dalam surat wasiat.

“ Saya selalu memastikan bahwa keluarga saya selalu menjaga Mintai setelah suaminya meninggal. Kami akan terus merawatnya selama hidupnya,” kata Budha.

Baca Juga