Chat dari Ariel NOAH Bocor ke TV, Nikita Mirzani Kelabakan, Rekan Artis Desak Klarifikasi Nyai: Emang Bener? - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Jumat, 26 November 2021

Chat dari Ariel NOAH Bocor ke TV, Nikita Mirzani Kelabakan, Rekan Artis Desak Klarifikasi Nyai: Emang Bener?

 Tak disangka, Nikita Mirzani ternyata punya hubungan dekat dengan Ariel NOAH. Tak cuma sekadar dekat, Nikita Mirzani mengaku sering bertukar chat dengan Ariel NOAH.

Sontak, pengakuan Nikita Mirzani soal hubungannya dengan Ariel NOAH ini sempat gegerkan publik. Sebab tak ada yang mengira bila Ariel NOAH berteman baik dengan sosok Nikita Mirzani.

Ya, jika dipikir-pikir, hubungan Nikita Mirzani dan Ariel NOAH memang mengejutkan. Sebab, baik lingkar pertemanan maupun pekerjaan, Nikita Mirzani dan Ariel NOAH jarang bersinggungan.

Bahkan bisa dibilang, Nikita Mirzani dan Ariel NOAH nyaris tak pernah tampil sekamera bersama. Dikira tak ada hubungan sama sekali, Nikita Mirzanidi luar dugaan justru mengenal dekat sosok Ariel NOAH.

Melansir tayangan Pagi-Pagi Ambyar 28 Oktober 2020 lalu, kedekatan Nikita Mirzani dan Ariel NOAH ini terkuak. Penyebabnya adalah lantaran isi chat whatsapp wNikita Mirzani dengan Ariel NOAH dibongkar oleh kru TV.

“Eh, lu dapet ya (chat dengan Ariel NOAH)? Lu disuruh (kreatif) apa?” desak Nikita Mirzani pada salah satu pembawa acara.

“Emang beneran (chat dengan Ariel NOAH)? Mohon klarifikasinya,” tantang sang pembawa acara.

Ditantang begitu di depan kamera, Nikita Mirzani langsung ciut. Wanita yang akrab disapa Nyai ini tampak kesal lantaran privasinya dikorek-korek pihak TV.

“Duh alemong deh, rahasia semua terbongkar di sini!,” teriak Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lantas menjelaskan bila hubungannya dengan Ariel NOAH hanya sekadar teman.

Janda Dipo Latief ini mengaku kagum dengan perjuangan Ariel NOAH bisa sampai sesukses ini di dunia hiburan padahal sempat ditimpa skandal kanan-kiri.

“Kepribadiannya itu asyik banget, bisa melalui berbagai masalah dengan baik,”

Baca Juga