Cewek Curhat Diizinkan Ortu Tidur Sekamar sama Pacar, Alasannya Bikin Publik Berdebat - BERITA UPDATE TERKINI

Cewek Curhat Diizinkan Ortu Tidur Sekamar sama Pacar, Alasannya Bikin Publik Berdebat



 Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita curhat bahwa dirinya dizinkan menginap di rumah sang pacar viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ekaputt16, Minggu (14/11/2021) tampak seorang wanita sedang tiduran di samping seorang pria yang merupakan pacarnya. Wanita tersebut lantas bercerita bahwa ia diizinkan oleh orang tua untuk menginap di rumah sang pacar.

Dalam videonya, wanita tersebut menjelaskan alasan ia diperbolehkan oleh orang tua untuk tmenginap di rumah pacar dan tidur di kamar yang sama dengan sang kekasih. “Tidur rumah pacar cek,” tulis wanita tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Senin (15/11/2021).

“Apa cuma aku yang diizinin ortu nginep di rumah pacar??” lanjut wanita tersebut dalam kolom deskripsi videonya. Ia menyebut orang tuanya dan orang tua sang pacar sudah menyetujui dan merestui hubungan keduanya sehingga mereka membebaskan untuk tidur di kamar yang sama.

“Kalau tidur disuruh sekamar. Orang tua udah setuju semua, jadi dibebasin,” lanjutnya lagi. Wanita tersebut lantas memperlihatkan momen saat sang pacar tengah tertidur pulas di sampingnya.

“Bayi gede udah bobok,” tulis wanita itu dalam videonya.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti dan memperdebatkan alasan orang tua wanita tersebut mengizinkan anaknya tidur satu kamar dengan pacar.

“Jangankan tidur satu kamar, bawa cowok ke rumah aja diintro a-z,” komentar salah seorang warganet.

“Kok bisa sih orang-orang dibolehin tidur satu kamar sama pacar? Gue aja mau bawa temen cowok ke rumah aja nggak berani sama orang tua,” sahut warganet lain.

“Itu mah paling udah nikah muda, mana ada orang tua yang mengizinkan anaknya kaya gitu,” tulis salah satu warganet.

“Beda orang tua beda didikan ya guys,” ujar warganet lain.

“Gue juga disetujuin, tapi kalau untuk satu kamar dan belum muhrim ya nggak disetujui, takut kebablasan entar,” komentar salah satu warganet.

“Nggak jadi bahan gibahan tuh? Nggak malu apa pas putus?” tulis warganet lain.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama

KISAH INSPIRATIF