Cerita Sheila Marcia Saat Hamil Anak Anji Lalu Dipenjara, Hal Menakutkan dan Jijik Tak Bisa Dihindari - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 02 November 2021

Cerita Sheila Marcia Saat Hamil Anak Anji Lalu Dipenjara, Hal Menakutkan dan Jijik Tak Bisa Dihindari

Sheila Marcia kembali mengulas derita saat harus merasakan dinginnya penjara dalam keadaan hamil besar. Melalui podcast Deddy Corbuzier, Sheila Marcia mencurahkan isi hatinya tentang pengalaman masa lalunya yang dinilai kelam.

Sheila Marcia mengaku selalu melihat sisi baik saat dihadapkan oleh pengalaman pahit yang terhadi di hidupnya.

“Gue selalu melihat sisi positif, gue masuk penjara karena ‘ohh gue ada salah’ gue tahu itu enggak boleh artinya gue enggak boleh,” kata Sheila Marcia dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat 29 Oktober 2021.

Pada tahun 2008 lalu, Sheila Marcia dihukum atas kasus penyalahgunaan narkoba usai diciduk di Apartement Golden Sky, Jakarta Utara. Saat itu Sheila Marcia sedang hamil besar, mengandung anak hasil hubungannya dengan musisi Anji.

Sheila Marcia harus pasrah merasakan dinginnnya hidup di dalam penjara bersama janin yang ada di kandungannya, meski diakuinya hal itu tidak mudah. Namun, Sheila Marcia bersyukur ada hikmah yang biasa diambil setelah mengalami pahitnya penjara.

“Takut. WC-nya jongkok lagi, 9 bulan perut segede gaban jongkok, ada kecoa datang gue dari yang takut kecoa, sekarang enggak geli lagi, ada hikmahnya,” tutur Sheila Marcia.

Sheila sendiri mengakui dosa yang dilakukan dalam hidupnya, derita penjara berhasil dilaluinya dengan tegar dan yakin akan kasih Tuhan.

“Kan salah gue sendiri, kenapa gue free sex, akhirnya enggak diperkenankan sama Tuhan kan,” ucapnya. Menurut Sheila, semua cobaan yang dihadapi merupakan bentuk kasih sayang dari Tuhan agar hidup lebih baik lagi.

“Ketika elo berbuat dosa enggak ingat-ingat sama Tuhan, udah elo diambil setelah itu elo gak bisa tobat lagi, bener enggak selama elo masih sadar saat elo disentil yah itu berarti Tuhan masih sayang elo,” tutur Sheila Marcia.

Kehidupan Sheila Marcia mulai berubah setelah selamat dari kecelakaan lalu lintas yang pernah dialaminya.

Sheila Marcia merasa Tuhan memberikan kesempatan kedua agar dirinya kembali ke jalan yang benar.

“Kalau memang gue busuk kenapa Tuhan masih kasih (kesempatan kedua), apalagi setelah gue kecelakaan Tuhan masih tolong gue,” ucap Sheila

Baca Juga