Bukan Kacang Lupa pada Kulitnya, Niat Dede Sunandar Lunasi Utang Berbuah Manis, Andre Taulany: Sudah Gue Anggep Lunas - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Kamis, 18 November 2021

Bukan Kacang Lupa pada Kulitnya, Niat Dede Sunandar Lunasi Utang Berbuah Manis, Andre Taulany: Sudah Gue Anggep Lunas

 Dede Sunandar merupakan satu dari segelintir artis yang kehilangan pekerjaannya di panggung dunia hiburan imbas pandemi.

Bahkan karena himpitan ekonomi, Dede Sunandar diketahui sempat terpaksa utang kepada rekan komedian lain yakni Andre Taulany.

Tak melupakan bantuan yang pernah diterimanya tersebut, Dede Sunandar pun kini berniat mengembalikan uang Andre Taulany.

Dibungkus amplop coklat, Dede Sunandar datang ke kediaman Andre untuk mengembalikan uang yang dulu ia pinjam. Hal itu terekam dalam kanal YouTube TAULANY TV pada Selasa 16 November 2021.

Dengan polosnya Dede Sunandar langsung menyerahkan amplop tersebut. “Saya mau bayar utang Pak Haji,” kata Dede Sunandar dikutip dalam kanal YouTube TAULANY TV pada Selasa 16 November 2021.

Ucapan Dede Sunandar justru membuat Andre Taulany tertawa. Rekan Sule itu lantas memuji sikap Dede yang menepati janjinya untuk membayar utang.

“Ini baru orang yang inget utangnya,” ujar Andre Taulany. Mantan vokalis band Stinky itu menasihati agar Dede Sunandar sebisa mungkin tidak mengutang lagi.

Saat hendak memegang amplop yang dibawa Dede Sunandar, Andre Taulany kembali bercanda menyebut amplop itu berat.

“Udah Dede pegang saja, coba, berat banget De,” ucap Andre Taulany sambil melemparkan amplopnya.

Atas niat kebaikan Dede Sunandar untuk membayar utang, Andre Taulany pun menyambutnya dengan rasa kagum dan mengembalikan uang tersebut pada Dede Sunandar.

“Karena lu udah berniat baik mengembalikan utang-utang lu, maka utang lu gue anggap lunas dan gue kembalikan lagi uangnya,” ujar Andre Taulany.

Ke depannya, Andre Taulany berharap Dede Sunandar bisa memanfaatkan uangnya dengan sebaik-baiknya.

“Semoga ini Dede bisa manfaatkan, gak usah minjem-minjem lagi sudah, ini gue ikhlasin buat Dede pergunakan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Berkat kebaikan Andre Taulany, Dede Sunandar pun banyak mengucapkan terima kasih.

Ia berkata uang tersebut akan dijadikan modal usaha.

Baca Juga