Bikin Hati Teriris, Pesan Vanessa Angel ke Anaknya: Hai Gala, Semoga kamu.. - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 08 November 2021

Bikin Hati Teriris, Pesan Vanessa Angel ke Anaknya: Hai Gala, Semoga kamu..

 Kabar meninggalnya Vanessa Angel beserta sang suami, Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan lalu lintas memberikan duka yang mendalam. Pasalnya Vanessa dan Bibi meninggalkan seorang putra, yakni Gala Sky Ardiansyah yang juga ikut menjadi korban selamat dari kecelakaan yang terjadi pada Kamis (4/11/2021).

Di media sosial beredar video di mana Gala tengah menjalani perawatan akibat luka-luka yang disebabkan benturan saat kecelakaan. Saat sedang diobati, Gala menangis dengan memanggil mama yang telah tiada.

Kejadian ini pun membuat publik kembali mengingat pesan Vanessa Angel untuk buah hatinya yang diunggah beberapa waktu lalu di kanal YouTube Nikita Willy. “Hai, Gala. Semoga kamu nonton ini mami masih ada,” kata Vanessa Angel sambil menahan air mata.

Kemudian Bibi pun melanjutkan pesan untuk Gala, “Gal, apa pun yang mamimu lakuin, percayalah, dia melakukan yang terbaik di hidupnya untuk kamu. Dia bertahan buat kamu.”

“Dia bertahan buat kamu, dia saat dipenjara pun, maksain pompa asinya. Apapun yang dilakuin semua demi kamu, dia sayang dia cinta sama kamu, semua buat kamu. Tolong sayangi dia hargain dia, lebih menghargai papi makasih ya nak. Sampai ketemu nanti,” sambungnya lagi.

Kemudian wanita 28 tahun itu juga mengungkapkan permintaan maafnya lantaran belum menjadi ibu yang baik. Ia juga berharap agar sang anak bisa memaafkan masa lalunya.

“Apapun mami yang lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa mengerti, kalau mami sayang sama Gala, semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa. Maafin mami kalau belum bisa, jadi ibu yang baik tapi mami akan berusaha menjadi ibu yang baik buat Gala,” timpal Vanessa.

Netizen pun langsung ikut berkomentar terkait video yang beredar di media sosial tersebut seolah firasat. Banyak yang mendoakan kepergian Vanessa dan juga Bibi serta kesehatan untuk Gala yang telah menjadi yatim piatu.

“Kaya yg udh punya firasat mau ninggalin anaknya alfatihah buat kalian berdua smoga husnul khotimah.. Amiinnn,” komentar salah satu netter.

“Knp omongan nya bgitu ya pdhl org lain klo ksh dalam untuk anak nya ya , “ini mama / papa nak” g perlu pake “smoga mama msh ada” tanda2 bgt,” tulis netter lainnya.

“Gua sesedih ini sumpah…kalian udah ngebuktiin bahwa kalian adalah cinta sehidup semati. True love never die dan itu bener ada di kalian. Inget bngt waktu kak Vanessa di penjara gala sky msh kecil,msh butuh ASI perjuangan kakak ngebesarin gala sky sampai detik ini sampai akhirnya mau memisahkan kalian,kelak kalau gala sky dah gede bakalan bangga bngt punya Papa Mama seperti kalian. Selamat jalan kak Vanessa dan bang Bill Semoga di ampuni dosa2nya di maafkan kesalahanya, Al fatiqah Amin,” timpal salah satu netizen seraya mendoakan.

Baca Juga