Berhasil Tilap Rp 17 Miliar dari Mantan Majikannya, Mantan ART Nirina Zubir Ini Ternyata Sempat Lakoni Gaya Hidup Mewah, sang Aktris Bongkar Kelakukannya - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 22 November 2021

Berhasil Tilap Rp 17 Miliar dari Mantan Majikannya, Mantan ART Nirina Zubir Ini Ternyata Sempat Lakoni Gaya Hidup Mewah, sang Aktris Bongkar Kelakukannya

 

Musibah yang menimpa Nirina Zubir tampaknya benar-benar mengguncang sang aktris. Nirina Zubir bahkan tak bisa menutupi perasaan sakit hatinya terhadap Riri Khasmita, mantan asisten rumah tangga (ART), yang dulu dipekerjakan ibunya semasa hidup.

Tak pernah terpikir dalam benar Nirina, Riri Khasmita tega berbuat culas terhadap ibunya. Sebagaimana diketahui, mantan ART ibunda Nirina Zubir kini menjadi tersangka kasus penggelapan aset dan dana keluarga senilai Rp 17 miliar. Sang ART menjadi komplotan mafia tanah yang menggelapkan enam sertifikat senilai Rp 17 miliar milik ibunda aktris Nirina Zubir.

Diketahui, setidaknya ada 3 tersangka yang diringkus dalam kasus tersebut. Polisi juga mengungkap peran dari tiga tersangka yakni sang ART, suaminya, serta satu notaris atau PPAT Nirina Zubir dengan nada muak membeberkan gaya hidup tersangka setelah tak lagi bekerja untuk keluarga Nirina.

Menurut Nirina Zubir, Riri Khasmita sudah membeli mobil baru, bahkan jalan-jalan ke luar negeri menggunakan uang hasil kejahatannya. Nirina Zubir pun mengaku sakit hati melihat Riri Khasmita hidup bermewah-mewahan dari hasil menipu ibundanya.

Gaya hidup secara blak-blakan disinggung oleh sang artis dalam konferensi pers belum lama ini. “Dia beli mobil baru, dia jalan-jalan ke luar negeri, dia sekolahin adiknya ke luar negeri dengan uang yang diduga dari penjualan tanah dan segala bisnis dia,” beber Nirina Zubir dikutip dari Tribunnews, Sabtu (20/11/2021).

Nirina juga sempat membeberkan identitas media sosial milik mantan ART ibunya tersebut. Lewat IG Story, Nirina yang jengkel mempersilakan publik untuk melihat sendiri bagaimana kehidupan Riri yang dibagikan di mendos. “Mau tahu orangnya yang mana? Ini dia akun IG-nya. Stalking boleh, comment boleh, tapi please jangan di-follow,” tulis Nirina Zubir.

Berdasarkan penelusuran, unggahan Riri Khasmita sudah dipenuhi komentar warganet yang menghujatnya. Namun, akun Riri Khasmita tersebut sudah tak aktif.

Ia terakhir kali mengunggah foto pada 15 November 2016 lalu. Dari 39 unggahannya, ada satu foto keluarga Nirina Zubir yang diambil pada Juni 2016.

Foto itu diambil saat Riri Khasmita buka bersama keluarga Nirina Zubir. “Buber sama keluarga Nirina,” tulisnya.

Tak hanya itu, Riri Khasmita juga pernah mendatangi premiere film Nirina Zubir berjudul Shy Shy Cat pada 1 November 2016. Bahkan, ia sempat berfoto dengan Acha Septriasa yang juga membintangi film tersebut.

Baca Juga