Bakal Asuh Gala Sky, Ayah Bibi Andriansyah: Kita Kehilangan Anak Menantu, Cucu Kami Seperti Pengganti - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Post Top Ad

Minggu, 07 November 2021

Bakal Asuh Gala Sky, Ayah Bibi Andriansyah: Kita Kehilangan Anak Menantu, Cucu Kami Seperti Pengganti

....

 Faisal, ayah Bibi Andriansyah, tegas mengatakan akan mengasuh cucunya, Gala Sky. Diketahui, Gala Sky menjadi yatim piatu setelah orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan.

“Gala otomatis kita. Mudah-mudahan dapat dukungan dari teman-teman semua, relasi,” kata Faisal di TPU Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Meskipun ada yang ingin mengasuh anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu, Faisal hanya memperbolehkan membantu saja.

“Sedapat mungkin dibantu saja,” ungkapnya. Menurutnya, pihak keluarga sangat kehilangan sosok Bibi Andriansyah.

Maka itu, dengan hadirnya Gala Sky Andriansyah di tengah keluarga, dapat mengobatkan rasa kepergian Bibi serta Vanessa untuk selamanya.

“Iya. Soalnya kita kehilangan, jadinya itu seperti pengganti,” tegasnya.

Sebagai informasi, Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di TPU Taman Malaka sekitar pukul 09.00 WIB, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardhiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di tol Nganjuk Jawa Timur saat menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Kendati demikian, putri dari pasangan tersebut dan sopir serta babbysister selamat atas insiden itu.

....
Baca Juga