Bak Firasat Akan Pergi Selamanya, Vanessa Angel Ternyata Sempat Nyanyikan Lagu Berjudul ‘Goodbye’ untuk Sang Anak, Begini Liriknya yang Kini Jadi Nyata - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Kamis, 11 November 2021

Bak Firasat Akan Pergi Selamanya, Vanessa Angel Ternyata Sempat Nyanyikan Lagu Berjudul ‘Goodbye’ untuk Sang Anak, Begini Liriknya yang Kini Jadi Nyata

 Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan artis Tanah Air. Pasalnya, Vanessa Angel termasuk sosok artis yang namanya sudah ngetop di dunia hiburan.

Tentu saja kabar Vanessa Angel meninggal dunia cukup membawa pilu dan kesedihan hati bagi orang di sekitarnya. Dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi, kini anak dari pasangan selebriti itu menjadi yatim piatu dalam sekejap.

Gala Sky yang turut menjadi korban kecelakaan, saat ini telah dirawat oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Publik pun begitu simpati atas kondisi Gala Sky yang kehilangan kedua orang tuanya sekaligus.

Berbagai memori mengenai kebersamaan Vanessa Angel dan Gala Sky pun mulai mencuat satu per satu. Salah satunya adalah kenangan lagu terakhir Vanessa Angel untuk Gala Sky.

Usut punya usut, Vanessa Angel rupanya pernah menyanyikan lagu untuk Gala Sky yang berjudul ‘Goodbye’. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang produser musik Tanah Air, Alam Urbach.

Dalam postingan Instagram pribadinya, @alam_urbach, sang produser musik itu mengunggah lagu ‘Goodbye’ yang dinyanyikan Vanessa Angel.

Alam Urbach pun turut merasa kehilangan Vanessa Angel karena tak disangka lagu ‘Goodbye’ adalah karya terakhir sang artis. “Ternyata lagu ini jadi kenangan terakhiir kita,” ujar Alam Urbach.

Rupanya, Vanessa Angel sudah lama berharap lagu ‘Goodbye’ yang dinyanyikannya itu lekas dirilis oleh Alam Urbach. Namun, Alam Urbach lagi-lagi mengatakan bahwa lagu tersebut belum saatnya dikeluarkan.

“Meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang lagu Goodbye keluarin kak masterpiece itu ,jawabanku cuma belum saatnya dek,” tutur Alam.

Bahkan, Vanessa Angel pun sempat berceletuk soal nasib dirinya apabila lagu ‘Goodbye’ dirilis.

“Trus Vanessa bilang sambil dengan cengar cengir khas nya itu ‘hahaha kakak takut ya aku kenapa napa kalau lagu goodbye dirilis’, ternyata semesta dan Tuhan sudah mengatur semuanya,” terang Alam.

Sebagai produser musik yang memiliki karya terakhir Vanessa Angel, Alam Urbach akan menghadirkan lagu tersebut untuk Gala Sky.

“Melalui hati rasa dan insting ,Gala ,hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama alm mamamu buat kamu nak,” ungkap Alam.

Tak hanya itu, Alam Urbach juga berjanji bakal memberi seluruh honor yang dihasilkan dari lagu tersebut untuk Gala Sky.

“Segala bentuk legacy nya 100% buat kamu nak ,lega sudah hati ini kalau amanah mamamu yg penuh misteri itu terealisasi,” lanjut Alam.

Alam Urbach pun juga meminta tolong kepada netizen agar mengirim foto indah Vanessa Angel untuk dirangkum dalam lagu ‘Goodbye’ tersebut.

“Temen2 bantu yah yg punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku ijin rangkum dalam videonya,” pinta Alam Urbach.

Tak ketinggalan, Alam Urbach turut mengucap salam perpisahan serta mendoakan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Terimakasih banyak buat semua orang baik disana semoga hidup kalian akan selalu indah,” pungkas Alam.

Sementara itu, lirik lagu ‘Goodbye’ yang dinyanyikan Vanessa Angel pun memiliki untaian kata yang memilukan hati.

Berikut lirik lagu ‘Goodbye’ yang dinyanyikan Vanessa Angel, dilansir dari postingan Instagram @alam_urbach.

‘Goodbye my love, Goodbye my sweet, Goodbye every day’

Baca Juga