Bak Bungkam Mulut Doddy Sudrajat, Ayah Bibi Ardiansyah Berderai Air Mata Ungkap Harta Gala yang Tak Seberapa, ‘Berapa Sih Nilainya yang Mau Dibagi?’ - BERITA UPDATE TERKINI

Bak Bungkam Mulut Doddy Sudrajat, Ayah Bibi Ardiansyah Berderai Air Mata Ungkap Harta Gala yang Tak Seberapa, ‘Berapa Sih Nilainya yang Mau Dibagi?’

Perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang mau tak mau tak bisa dielakan lagi.

Keduanya sama-sama muncul di media dan buka suara soal harta peninggalan sang anak.

Bahkan, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel juj
ur mengaku ingin mengambil harta milik Vanessa.

Pasalnya, Ia ingin membangun rumah museum Vanessa Angel.

Hal ini pun jadi sorotan keluarga Bibi, sang ayah langsung buka suara.

Gimana, ya ?

Ayah Bibi Akhirnya Buka Suara

Barang-barang peninggalan Vanessa Angel berencana dijual oleh sang mertua, Faisal.

Namun hal tersebut berbeda dengan keinginan dari Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari Vanessa Angel.

Barang-barang peninggalan Vanessa Angel rupanya direncanakan bakal ditaruh dalam museum oleh Doddy Sudrajat.

Faisal lantas membeberkan alasan dirinya ingin menjual barang-barang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Fiasal ingin uang hasil penjualan tersebut dijadikan tabungan untuk masa depan anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yakni Gala Sky.

“Kalau itu pendapat dia saya enggak bisa jawab, karena saya dari awal, apapun itu diinvestasikan atas nama Gala,” kata Faisal.

“Tapi kalau memang itu ada aturan agama yang sesuai dan kita sepakat, bagi saya enggak ada masalah,” tambahnya.

“Tapi jangan sampai merugikan Gala, bagi saya sandal pun kalau itu bisa dijual dijadikan uang, saya maunya uang masukkan ke tabungan atas nama Gala,” tandasnya.

Faisal menegaskan bahwa Gala Sky membutuhkan biaya tak sedikit untuk masa depannya.

Oleh karena itu, Faisal berharap Doddy Sudrajat memikirkan kembali rencana membuat museum Vanessa Angel.

Faisal ternyata juga ingin menghindari perselisihan dengan Doddy Sudrajat.

“Yang penting saya dengan dia damai, karena anak ini memakan waktu yang tidak sebentar,” ujar Faisal.

“Selagi hidup anak ini saya akan berurusan sama yang namanya Mas Doddy, dan dia juga akan berurusan dengan saya,” ujar Faisal.

“Jadi saya enggak ingin ada gontok-gontokan,” tandasnya.

Terpenting bagi Faisal adalah memberikan yang terbaik untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Kalau itu terbaik, dan tidak merugikan Gala bagi saya tidak masalah,” kata Faisal.

Bahkan, Faisal rela memberikan semua hartanya untuk Gala Sky.

“Kalau saya berikan untuk Gala, malahan yang punya saya pun akan tinggalkan buat dia, jadi jangankan untuk dibagi, dan berapa sih nilainya yang mau dibagi,” ujar Faisal

Dengan suara bergetar, Faisal mengaku tidak senang dengan perbedaan pendapat yang terjadi.

“Kalau memang mau dicari sebenarnya enggak seberapa, kok hebohnya minta ampun, jadi saya sebenarnya enggak suka,” kata Faisal.

Ayah Vanessa Angel Dianggap Koar-koar Minta Harta Sang Putri

Ayah Vanessa Angel koar-koar seolah minta harta warisan anaknya, ayah Bibi bocorkan pengakuan mengejutkan.

Sebelumnya, ayah Vanessa Angel meminta untuk harta warisan anak dan menatunya dipisah.

Ia juga ingin pihak Bibi membicarakan tentang bisnis peninggalan Vanessa Angel.

Padahal keluarga Bibi sendiri menyatakan kalau bisnis peninggalan Vanessa nantinya bakal diberikan penuh untuk Gala.

Seolah jadi rebutan harta warisan, adik Vanessa Angel, Mayang malah bikin heboh lantaran kepergok berberbelnja disebuah mall.

Ayah Bibi pun akhirnya mengungkapkan sebetulnya sudah ada peninggalan Vanessa yang diberikan kepada keluarganya.

Pada unggahan TikTok @novitania446 terlihat ayah Bibi, Faisal sedang melakukan wawancara.

Faisal mengungkapkan jika sudah ada beberapa barang yang diberikan kepada keluarga Vanessa.

Ayah Bibi menuturkan kalau perhiasan dan berlian milik Vanessa sudah dikembalikan.

“Kan ada perhiasan kemarin itukan barang Vanessa sudah saya kembalikan. Ada berlian kan, itu juga sudah saya kembalikan,” ujar Faisal.

Namun, jika ada perhiasan lain di bank, masih belum bisa diambil karena membutuhkan surat perwalian.

“Nah, nanti saya juga akan lapor ke keluarga Vanes kalau misal ada yang di bank. Kan sampe sekarang gak bisa ngotak-ngatik ke bank. Ditunggu dulu suratnya, setelah selesai suratnya sudah jelas perwlian baru saya berani. Kalau gak, gak berani saya,” ujarnya.

Terkait asuransi, saat ini masih dalam proses untuk pengehentian penarikn preminya terlebih dahulu.

“Kalau asuransi, asuransinya pendidikan itu kemarin agar jangan didebit lagi preminya maka saya sudah kirim surat kebetulan pihak asuransinya datang. Kasih surat suapaya jangan didebit juga preminya itu aja,” jelasnya.

“Jadi kalau urusin uang pencairan ya gak ada kalau belum ada surat perwalian. Udah jelas kan?” sambungnya.

Video tersebut lantas membuat netizen membanjiri komentar dengan kesal terhadap keluarga Vanessa.

@prelovedbynessa: ‘”oh pantes si mayang langsung shoping ke zara,”

@kepo: “Semiskin itukah si Dody sampe mengambil hak anak yatim piatu cukup ya gua nahan2 dari kemarin tp ini udah ngelewatin batas udah gak ada rasa kemanusiaan,”

@HaNy: “Mudah2an pak dody dikasih kesadaran aminnn itu hak anak yatim piatu,”

@jamilitajamil:”Kasih aja pak semuanya yang mereka minta. biar bapak dan Gala juga tenang. Rejeki Gala pasti akan ada banyak, yang doain banyak yang sayang banyak,”

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama

KISAH INSPIRATIF