BAHAGIA Pamer Cincin Berlian, Celine Evangelista Mengaku Bakal Segera Tunangan: ‘Doain Ya’ - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 22 November 2021

BAHAGIA Pamer Cincin Berlian, Celine Evangelista Mengaku Bakal Segera Tunangan: ‘Doain Ya’

 Celine Evangalista minta doa, mendadak singgung rencana tunangan, bahagia pamer cincin berlian di jari tangan. Celine Evangelista baru-baru ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Pasalnya baru saja resmi cerai dari Stefan William, Celine Evangelista justru mengaku bakal segera bertunangan. Hal itu terungkap saat Celine membeli cincin berlian pada salah satu temannya.

Dalam kesempatan itu, Celine memamerkan sejumlah cincin berlian yang ada di jari-jarinya. Mantan istri Stefan William itu tampak begitu bahagia karena di jarinya banyak cincin berlian.

“Ya ampun diamond-diamondnya bagus-bagus banget,” ujar Celine Evangelista dikutip Tribun Style, Minggu, 21 November 2021. “Bisa custom juga kan ya?

Nanti aku bikin cincin kawin bisa ya?” tanya Celine kemudian. Mendengar ucapan dari Celine, lantas sang pengusaha cincin yang dikenakan oleh Celine pun tampak syok.

Dia tak menyangka dengan pertanyaan dari Celine. “Boleh banget, kapan nih (menikah)?” tanya sang pengusaha pada Celine. Celine lantas mengumumkan jika dia hendak bertunangan.

Dengan wajah yang begitu bahagia, Celine lantas meminta doa. “Bentar lagi mau tunangan aku, doain ya,” kata Celine.

Sontak unggahan tersebut langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka heboh mendengar pernyataan Celine yang hendak bertunangan.

Diketahui, Celine telah resmi bercerai dari Stefan William pada satu bulan lalu yakni pada, 18 Oktober 2021. Setelah resmi bercerai, Celine sering kedapatan menangis saat menceritakan masa lalunya dengan Stefan William.

Bahkan dia pernah tak kuasa menahan air matanya saat sedang tampil bernyanyi di sebuah acara TV. Celine Evangelista akui sudah ada yang mendekati

Bercerai dari Stefan William, membuat Celine Evangelista harus siap hidup sendiri lagi. Setelah lima tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama, pernikahan mereka kini telah berakhir.

Bukan hal mudah bagi Celine mengurus anak-anaknya tanpa figure seorang suami. Hal itu membuat banyak yang penasaran terkait rencana Celine ke depan setelah bercerai, termasuk perihal jodoh.

Baru-baru ini, Maia Estianty pun mananyakan langsung pada Celine terkait keinginan menikah lagi. “Masalah jodoh, ada keinginan menikah lagi?” tanya Maia pada Celine Evangelista.

“Saat ini aku belum kepikiran nikah,” jawab Celine, dilansir Tribun Style dari YouTube Maia AlElDul TV pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

“Kalau yang deketin ada dong?” tanya Maia penasaran.

Terus dicecar oleh istri Irwan Mussry, Celine akhirnya terang-terangan mengaku sedang dekat dengan seseorang. Namun, ia belum terpikirkan untuk melangkah ke pelaminan mengingat dirinya baru saja bercerai dari Stefan William.

“Ada, nggak munafik mah. Cuma sekarang aku belum terpikirkan untuk ke situ (menikah), berteman-berteman aja,” ucap Celine.

Saat ini, Celine mengaku sedang fokus untuk move on dan berusaha menjalani kehidupan barunya sebagai single parent.

“Sekarang gimana pengen healing, trus pengen fokus ke kerjaan, sama kasih waktu semaksimal mungkin untuk anak-anak gitu,” katanya.

Namun, jika ditanya perihal tipe idaman, Celine beberkan beberapa sifat yang diidamkannya.

Ia ingin memiliki sosok pria yang bisa membuatnya nyaman dan juga bertanggungjaab terhadap keluarga.

“Kalau ditanya tipe ya pastinya ganteng, cakep menurut aku, bisa bikin aku nyaman, mapan, bertanggungjawab,” pungkasnya.

Baca Juga