Ayu Ting Ting Blak-blakan Ingin Tunggu Raffi Ahmad Sampai Duda, Suami Nagita Slavina Beri Jawaban Menohok! - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Rabu, 03 November 2021

Ayu Ting Ting Blak-blakan Ingin Tunggu Raffi Ahmad Sampai Duda, Suami Nagita Slavina Beri Jawaban Menohok!

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak pernah absen digosipkan dengan Raffi Ahmad. Ketika Raffi Ahmad sudah beristrikan Nagita Slavina, kisah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seakan tidak hilang begitu saja.

Bahkan, Ayu Ting Ting sempat menyatakan bersedia dijadikan pasangan oleh Raffi Ahmad dan menunggu sang aktor menjadi duda. Padahal saat itu, Ayu Ting Ting jelas tahu Raffi Ahmad telah menjadi suami Nagita Slavina.

Parahnya lagi, omongan Ayu Ting Ting ini terucap lataran dipancing oleh Raffi Ahmad. Sontak kelakuan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di layar kaca ini membuat netizen auto ngelus dada melihatnya.

Kejadian ini terjadi ketika Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu dalam acara Raffi Billy and Friends di YouTube TRANS TV Official 5 Maret 2018 lalu.

Dalam acara itu, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra tengah bercengkrama di rumah Ayu Ting Ting. “Cuma nih seandainya, kamu mau gak jadi pasangan hidup aku?” tanya Raffi Ahmad dikutip dari Grid Hits.

Tanpa perduli dengan kamera yang merekamnya, Ayu Ting Ting langsung berikan jawaban. “Ya kalau lo udah sendiri mah ayo dah,” jawab Ayu Ting Ting.

Tak puas dengan jawaban Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad minta sang biduan memilih antara dirinya atau Billy Syahputra. Saat itu, isu hubungan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tengah gencar dibicarakan.

Namun yang bikin netizen ngelus dada, baik Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih rajin saling lempar godaan di layar kaca. Bahkan saat acara tersebut, Raffi Ahmad sempat minta Ayu Ting Ting berandai-andai jadi pasangannya.

“Berarti gue masih laku ya. Nih, kalau ada dua, ada Raffi sama Billy, kamu pilih yang mana?” tanya Raffi Ahmad. Dihadapkan pertanyaan itu, Ayu Ting Ting malah bingung.

“Cepetan, harus dijawab!” seru Raffi Ahmad. “Gue nggak tahu! Ntar sama orang diini-iniin lagi!” balas Ayu Ting Ting.

Tak puas dengan jawaban Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad menuding sang biduan adalah orang yang tak jujur dengan hatinya.

“Ya Allah berarti dia orangnya nggak jujur. Kalau gue mah ditanya siap jawab,” kata Raffi Ahmad.

“A Raffi, ibarat kata Bu Ayu single, terus mohon maaf Laudya Cynthia Bella single, lo memilih mana? Misalkan lo single juga ya,” tanya Billy Syahputra.

“Ayu Ting Ting gue mah!” jawab Raffi Ahmad cepat.

“Alasannya?” tanya Billy.

“Karena hati yang berbicara,” sahut Raffi Ahmad.

Meski tak pernah berhenti digosipkan dengan sederet wanita lain, nyatanya Raffi Ahmad sempat menolak jika ditawari untuk menikah lagi.

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad ketika mendapatkan pertanyaan netizen yang dibacakan oleh Rudy Salin di kanal Youtube Prestige Production.

Dengan tanpa berpikir lama, Raffi Ahmad langsung menolak ide untuk menikah lagi atau memikirkan kemungkinan ada wanita lain dalam hidupnya selain Nagita Slavina.

“Enggak deh kalau gue (menikah lagi), karena kayaknya repot,” kata Raffi dikutip dari Kompas.com.

Walaupun diakuinya dulu dia seorang playboy, tapi saat ini dengan bertambahnya usia, Raffi tahu apa yang menjadi prioritasnya.

Terlebih dia juga tahu Nagita Slavina adalah sosok yang bisa memahaminya dengan baik.

“Gue udah satu aja tapi bagus,” ucap Raffi Ahmad.

“Seiring berjalannya usia, udahlah, paling top istri kita, udah punya anak, punya tanggung jawab ke anak,” sambung Raffi.

Raffi juga tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa Nagita Slavina dan merasa beruntung mendapatkan istri seperti Nagita.

Presenter yang menikah dengan Nagita tahun 2014 itu kemudian mengingat bagaimana kesulitan yang dihadapi Nagita saat menghadapinya di awal-awal pernikahan.

Baca Juga