Ayah Sempat Tak Setuju Vanessa Angel & Bibi Dikubur Satu Liang Lahat - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Post Top Ad

Selasa, 09 November 2021

Ayah Sempat Tak Setuju Vanessa Angel & Bibi Dikubur Satu Liang Lahat

....

 Doddy Sudrajat ternyata sempat tidak setuju Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahad. Pasalnya, ayah Vanessa Angel itu ingin putrinya satu makam dengan ibundanya Lucy Maywati.

“Saat dalam perjalanan ke rumah duka, daddy sempat berpikir ingin Vanessa dan mamanya berada di satu liang lahat kalau nggak ada lahan kosong,” kata Doddy.

Namun, saat tiba di rumah duka, pihak keluarga Bibi dan Doddy sepakat agar keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat demi cinta sejati keduanya.

“Pas berembuk di rumah duka Vanessa dan Bibi, mereka bakal dimakamkan satu liang lahad. Awalnyadaddy merasa berat, tapi karena Vanessa dan Bibi cinta sehidup semati akhirnya ya daddy setuju. Itu kan bukti kalau mereka cinta sejati sehidup semati,” sambungnya, di acaraKopi Viral Trans TV.

Vanessa Angel dan Bibi akhirnya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Islam Malaka, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi.

Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat dengan dua nisan yang bersebelahan dan tanpa pembatas.

Hingga saat ini, makam keduanya masih dipenuhi dengan taburan bunga dari para pelayat yang datang untuk berziarah dan mendoakan mereka.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban tewas kecelakaan maut tunggal di tol Jombang KM 672.

Putra mereka Gala Sky, pengasuh Siska, dan sopir Tubagus Joddy selamat dari kecelakaan, meski mengalami luka dan trauma berat.

....
Baca Juga