Akhirnya Anak Vanessa Angel Bertemu Keluarga, 2 Adik Bibi, Tom Liwafa: Gala Langsung Happy Banget - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Minggu, 07 November 2021

Akhirnya Anak Vanessa Angel Bertemu Keluarga, 2 Adik Bibi, Tom Liwafa: Gala Langsung Happy Banget

 Anak Vanessa Angel, Gala Sky, akhirnya bertemu dengan keluarga usai kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dua adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami dan Fadly Faisal, langsung terbang ke Surabaya usai pemakaman sang kakak, Jumat (5/11/2021), untuk bertemu Gala.

Momen pertemuan Fuji dan Fadly dengan Gala diunggah di akun Instagram mereka masing-masing. Pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa, juga turut mengunggah momen pertemuan Gala dengan om dan tantenya.

Dalam unggahan Tom, terlihat Fuji menggendong Gala yang masih berada di ruang perawatan. Sementara Fadly mencoba menghibur Gala dan mengelus kepala sang keponakan.

Mata kedua Fuji dan Fadly terlihat sembab dan bengkak. Infus masih terpasang di tangan Gala. Luka di memar Gala juga masih terlihat jelas.

Kendati demikian, wajah Gala tampak tersenyum bahagia bertemu dengan Fuji dan Fadly. “Alhamdulillah Gala ketemu keluarga, Om, Tante @fuji_an @fadlyfsl_.

Gala langsung happy banget. Langsung ngomong banyaak dan bisa ketawa,” tulis Tom. Tom mengaku sangat bahagia melihat reaksi Gala saat bertemu keluarganya. “Ya Allah happy banget liatnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Fuji mengunggah video Gala yang mengantuk. Ia menuliskan Gala adalah sosok bayi yang kuat.

“Galanya kuat, gua ngga,” tulis Fuji.

Fadly juga turut mengunggah momen pertemuannya dengan Gala. Ia me-repost video Tom Liwafa dan menuliskan keterangan, “Gala anak hebat.”

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis saat menuju Surabaya.

Sementara itu, Gala, pengasuh Gala, Siska Lorensa; dan sopirnya, Tubagus Joddy; selamat.

Mereka mengalami luka dan menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Jenazah Vanessa dan Bibi sudah dimakamkan di TPU Taman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat pagi.

Baca Juga