Wajahnya Banyak Berubah, Aurel Hermansyah Ceritakan Dibully Habis-habisan sampai Mogok Sekolah: Aku Jelek.. - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Minggu, 24 Oktober 2021

Wajahnya Banyak Berubah, Aurel Hermansyah Ceritakan Dibully Habis-habisan sampai Mogok Sekolah: Aku Jelek..

 Puberty, adalah hal yang dialami oleh setiap orang. Saat bisa merawat diri, tak jarang penampilan seseorang berubah menjadi lebih menarik. Hal itu pula yang dirasakan Aurel Hermansyah.

Namun demikian, tak jarang dia dituding melakukan rangkaian operasi plastik pada wajahnya. Padahal, jika melihat foto-foto masa kecil Aurel, anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah cantik sejak dulu.

Di masa lalu, Aurel mengaku kerap dibully jelek dan gendut. Apalagi setelah orang tuanya bercerai, penampilan Aurel Hermansyah menjadi awut-awutan. Tinggal di sebuah ruko kecil, Anang Hermansyah tentu sibuk mencari nafkah.

Jangankan untuk mengurusi penampilan, Aurel dan Azriel Hermansyah bahkan harus berhutang di warung untuk memenuhi kebutuhannya.

Banyak orang berkomentar dan menilai penampilan Aurel saat kecil sangat buruk. Bahkan Aurel mengaku sudah mendapatkan hujatan sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Aurel juga sempat menerima ejekan ‘jelek’ yang diucapkan orang kepada dirinya. Anak sambung Ashanty ini bahkan memutuskan untuk mogok sekolah karenatak tahan dihina-hina.

Namun seiring berjalannya waktu, kini Aurel lebih mampu mengontrol sikapnya dengan tidak mempedulikan cemoohan orang lain untuknya.

“Kalau aku sih, karena udah biasa terhujat, aku tuh pertama dihujat dari SD pas konsernya Justin Bieber sampai aku enggak mau sekolah,” cerita Aurel dalam akun Youtube Gritte Agatha.

“Aku dikatain jelek jadi aku sekarang udah bodo amat dan tutup kuping,” ungkapnya.

Aurel juga mengaku bahwa semasa SMA tidak ada satu pun laki-laki yang melirik karena tubuhnya gendut.

“Aku tuh dulu gendut banget, jadi enggak ada yang ngelirik aku gitu loh,” tutur Aurel Aurel Hermansyah.

Baca Juga