Viral, Robin Thicke Remas Payudara Emily Ratajkowski saat Syuting Film


Penyanyi Robin Thicke kembali menghadapi drama terkait video klip lamanya Blurred Lines. Model, aktris sekaligus bintang video klip lagu tersebut, yakni Emily Ratajkowski menuduhnya melakukan pelecehan seksual saat proses syuting.

Dalam buku terbarunya berjudul The Body, wanita 30 tahun itu mengklaim bahwa Thicke meremas payudaranya sambil bernyanyi "Kau tahu kau menginginkannya" kepadanya.

Sebagai informasi, Ratajkowski tampil topless dalam video klip tahun 2013 tersebut dan sempat viral gara-gara hal itu.


"Tiba-tiba, entah dari mana, aku merasa dingin dan aneh dari tangan orang asing yang meremas payudara telanjangku dari belakang. Aku secara naluriah menjauh, menengok ke belakang dan melihat Robin Thicke," tulis Emily Ratajkowski, dikutip dari laman Sunday Times, Senin, 4 Oktober 2021.

"Dia tersenyum konyol dan tersandung ke belakang, matanya tersembunyi di balik kacamata hitamnya. Kepalaku menoleh ke kegelapan di luar lokasi syuting. Suaranya (sutradara, Diane Martel) pecah saat dia berteriak kepadaku, 'Apakah kamu baik-baik saja?'" ucap ibu satu anak itu melanjutkan.

Ia lantas mengatakan bahwa ia mencoba untuk tetap profesional meski telah mengalami pelecehan seksual dari seorang penyanyi papan atas dunia.


"Aku mencoba berani dan mengangkat bahu, menghindari kontak mata, merasakan panas penghinaan yang memompa ke seluruh tubuhku. Aku tidak bereaksi, tidak, tidak seperti seharusnya," tambahnya.

Sutradara video klip tersebut, Diane Martel telah mengonfirmasi insiden tersebut dan membenarkan bahwa Robin Thicke memang pernah melecehkan Ratajkowski.

"Aku ingat saat dia meraih payudaranya. Satu di masing-masing tangan. Dia berdiri di belakangnya. Aku berteriak dengan suara Brooklyn-ku yang sangat agresif, 'Apa yang terjadi? Sial, apa yang kamu lakukan. Cukup. Syuting selesai!!'" kata Martel.

Meski begitu Martel mengatakan bahwa kala itu Robin Thicke sedang mabuk ketika insiden itu terjadi.

"Aku pikir dia tak akan melakukannya jika dia tidak mabuk," tambah Martel.

Pelecehan seksual kepada Emily Ratajkowski bukan satu-satunya drama terkait video klip Blurred Lines. Thicke dan rekan penulis lagunya, Pharrel Williams telah diseret ke pengadilan atas tuduhan plagiarisme.

Marvin Gaye Estate memenangkan gugatan US$5 juta (Rp71,5 miliar) terhadap keduanya setelah membuktikan bahwa lagu tersebut mencontek hit 1977 mendiang legenda soul Marvin Gaye berjudul Got to Give It Up.

SUMBER : VIVA.CO.ID
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama