Viral Pria Jual Emas yang Sudah Dibeli Sejak Tahun 1980, Kini Harganya Bikin Melongo - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Minggu, 24 Oktober 2021

Viral Pria Jual Emas yang Sudah Dibeli Sejak Tahun 1980, Kini Harganya Bikin Melongo

 


Beredar sebuah video viralyang amat mencuri perhatian. Kali ini memperlihatkan momen seorang pria yang baru saja menjual emas miliknya.

Menariknya, emas tersebut dibeli sejak tahun 1980-an dan tetap disimpan olehnya. Bahkan ketika ia menjualnya, emas ini laku dengan harga pasaran yang begitu tinggi dan bikin melongo.

Momen yang terekam dalam video tersebut sontak viral dan berhasil menjadi sorotan. Berikut ulasan selengkapnya.

Beli Emas Ketika Tahun 1980 dengan Harga 70ribu Per Gram

Seorang pria berhasil mencuri perhatian publik kali ini. Terekam dalam sebuah video ia membagikan momen memperlihatkan emasnya yang sudah dibelinya sejak tahun 1980.

Harganya pun kala itu masih sebesar Rp70 ribu per gram. Seperti nampak dalam struknya, pria tersebut membeli emas tersebut seharga Rp2.250.000 pada tahun 1980.

Menariknya, ia tengah menyimpannya hingga saat ini. Lebih lanjut dia berniatan untuk menjual emas tersebut.

“Si bapak beli[emas]nya di tahun 1980 masih beli emas per gram harga Rp 70 ribu,” tulis dalam video viralnya seperti diunggah oleh akun Instagram @makasar.info.

Dijual di Tahun 2021, Harganya Bikin Melongo

Pria tersebut kemudian membawa emas itu ke toko perhiasan dan berniatan untuk menjualnya di tahun 2021 saat ini. Bukan main, emas tersebut laku dengan harga yang sangat tinggi dan bikin melongo.

Dijelaskan dalam video viral bahwa pria ini menerima uang sebesar Rp20 juta lebih. Lebih lanjut, didalam video tersebut dijelaskan bahwa emas begitu cocok dijadikan investasi untuk bertahun-tahun.

“Bapak terima 20juta++. Coba bayangin berapa keuntungan yang sudah didapat guys. Real investasi bertahun-tahun. Ini yang namanya ngikutin pasaran emas guys,” tandas keterangan.

Sumber : merdeka.com

Baca Juga