Viral Kisah Mualaf Dirayu Rp 1 Miliar, Begini Endingnya

 


Video kisah seorang mualaf viral di media sosial. Ia mengaku tidak akan balik lagi ke agama sebelumnya meskipun dirayu 1 miliar.

Video kisah mualaf itu diunggah oleh akun Instagram @viralsekali, Kamis (30/9). "Tertampar ga sih sebagai muslim sejak dari lahir?" tulis @viralsekali pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan dua orang wanita berjilbab tengah diwawancarai dalam sebuah channel YouTube.

Tampaknya kedua wanita berjilbab ini anak dan ibu. Saat wawancara berlangsung si pewawancara menanyakan kepada si anak yang mualaf bernama Lauren.

"Ada orang kasih Rp300 juta ke kamu, sementara keadaan kamukan seperti ini, kamu disuruh pindah ke Katolik lagi mau gak?" tanya host dalam rekaman video itu 

"Nggak," jawab Laurent.
"Bener nih, mama kamu kan susah," kejar host.
"300 juta gak sebanding," jawab Laurent.
"500 juta," kejarnya lagi. "Nggak," jawab Laurent.
"1 Miliar," tanya host lagi.
"Nggak, iman saya gak seharga itu," jawab Laurent mantap.

Mendengar jawaban seperti itu, si host lalu  menghentikan pertanyaannya terkait keyakinannya dan melanjutkan pertanyaan lain terkait keinginan dan harapan mualaf Lauren ini.

Lauren pun menyampaikan tiga hal keinginannya. Pertama, ia ingin membangun masjid di beberapa daerah yang belum ada masjidnya, kedua bersedakah, dan ketiga menyebarkan Islam apalagi ke keturunannya sendiri.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui identitas lengkap mualaf dan sumber potongan video kisah mualaf ini.
 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama