Soal Pelecehan Agama, Nikita Mirzani: Saya Akan Laporkan Ust. Das’ad ke Polisi - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 25 Oktober 2021

Soal Pelecehan Agama, Nikita Mirzani: Saya Akan Laporkan Ust. Das’ad ke Polisi

 


Artis Nikita Mirzani siap perang dengan orang yang menjatuhkannya. Terlebih lagi saat terseret kasus dugaan pelecehan agama bacan shalat. Termasuk juga Ustaz Das’ad Latif akan dia laporkan ke polisi.

Nikita Mirzani naik pitam, lantaran dirinya dituduh melakukan pelecehan terhadap bacaan shalat, buat orang yang asal ngomong, Nikita Mirzani tak segan untuk melawan. Termasuk juga dia akan melaporkan Ustaz Das’ad Latif.

Menurut bintang film Comic 8 ini, dirinya tidak terima dengan ucapan sang Ustaz yang mengatakan saat memberikan pernyataan mengenai kasus dugaan pelecehan agama tersebut.

“Ustaz Das’ad rumahnya dimana dan nomor teleponnya, berapa?. Saya mau laporin dia ke polisi,” ujar Nikita Mirzani di Instagramnya, Minggu (24/10/2021).

Nikita Mirzani menegaskan pada sang Ustaz untuk mengetahui lebih jelas masalahnya sebelum berkomentar. Ia pun menantang balik Ustaz Das’ad untuk melakukan tes kejiwaan.

“Nggak usah suruh saya tes kejiwaan. Pak Ustaz aja yang cek kejiwaan. Kan jelas-jelas videonya dipotong,” terang nikita.

Menurut Nikita Mirzani, apa yang dikatakan sang ustaz mengenai dirinya disalah satu stasiun televisi bukan untuk meredam masalah justru malah memperkeruh suasana.

“Kalau didengar secara jelas, ustaz nya bukan ngademin, tapi malah menyampaikan ujaran kebencian. Titip salam sama ustaz itu. Bilangin yang nyembah Allah bukan dia doang, Dipikir gue nyembah batu kali ya,” jelas Nikita.

Amarah Nikita Mirzani memuncak ketika di salah satu stasiun televisi menyiarkan pemberitaannya soal dugaan pelecehan agama. Salah satu narasumbernya Ustaz Das’ad Latif.

Dalam tayangan itu, Ustaz Das’ad mengatakan, “Saya justru tidak berkeyakinan orang ini sebagai publik figur. Kerena yang namanya public figur itu yang bisa dicontoh baik, dia itu publik kegaduhan,”.

“Sebaiknya orang seperti ini kalau kita orang Islam, yang perduli terhadap agama, marwah, menjaga wibawa agama, kita unfollow orang seperti ini. Jangan mengikuti akunnya kita blokir,” tandasnya. PUR

Baca Juga